5 Titik Sensitif yang Bisa Bikin Terangsang, Sentuh Agar Sesi Bercinta Makin Nikmat

Jakarta

Titik sensitif atau kerap dikenal Di istilah ‘Erogenous Zone’ adalah area tertentu Ke tubuh yang bisa Meningkatkan gairah seksual Di disentuh. Ini dapat membantu pasangan suami istri Memperoleh kenikmatan yang lebih besar.

Tetapi, beberapa Dibagian tubuh yang ternyata sensitif sering diabaikan. Edukator seks Kate McCombs menyebut ada zona sensitif yang tidak terduga bisa membawa kenikmatan Di hubungan seks.

Dikutip Di berbagai sumber, berikut area tubuh yang bisa dieksplorasi sebagai titik sensitif Di bercinta:


1. Pergelangan tangan Dibagian Di

Di bercinta, tangan menjadi salah satu area tubuh yang Memikat Untuk dieksplorasi. Terutama Ke Dibagian pergelangan tangan Di.

“Ada banyak ujung saraf Di situ. Tepat Ke titik nadi itu, dan itulah tahap pertama ketika tubuh mulai lebih intim,” kata McCombs yang dikutip Di WebMD.

2. Leher Dibagian Di

Sebagian orang Bisa Jadi Memperoleh titik sensitif Di leher Dibagian Di. Untuk wanita, leher Di itu lebih sensitif dibandingkan payudara dan puting.

Di diberikan ciuman Di leher, bisa Memperoleh makna sensual dan memicu gairah.

“Ini adalah area yang seksi Lantaran merupakan area yang rentan,” beber McCombs.

Untuk Menyediakan rangsangan Di titik ini, bisa Di ciuman atau Di ciuman bibir, bisa usap Di lembut Ke leher Di.

3. Kelopak mata

Ternyata, kelopak mata menjadi salah satu area sensitif yang bisa dieksplorasi Di berhubungan seks. Kadang stimulasi sensual terbaik bisa berupa sentuhan atau belaian yang menenangkan, serta ciuman Ke kelopak mata.

“Ciuman lembut Di kelopak mata dapat mengkomunikasikan tingkat kasih sayang dan pemujaan yang tidak bisa dilakukan Di orang lain,” jelas seksolog Veronica Moner, yang dikutip Di She Knows.

4. Kulit kepala

Siapa sangka, sentuhan Di kulit kepala bisa Menyediakan ketenangan dan membangkitkan gairah seksual. Cobalah mainkan rambut pasangan, pijat sedikit kulit kepalanya, dan gerakkan ujung jari atau kuku Di atasnya.

5. Lobus daun telinga

Dibagian paling seksi Di telinga adalah lobus atau lobe. Ini terlihat seksi Di wanita melakukan gerakan menyelipkan rambut Di Di telinga.

Berikan sentuhan Di jari atau bibir. Ke sebagian orang memilih menyentuhnya menggunakan lidah, tetapi Dikatakan kurang disarankan Lantaran terlalu basah.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: 5 Titik Sensitif yang Bisa Bikin Terangsang, Sentuh Agar Sesi Bercinta Makin Nikmat