Alert! WHO Konfirmasi Kematian Pertama Manusia Akibat Flu Burung Tipe H5N2


Jakarta

Organisasi Kesejaganan Dunia (WHO) melaporkan Peristiwa Pidana kematian flu burung Ke manusia, disebabkan Infeksi subtipe yang belum pernah ditemukan Sebelumnya Itu. Pasien tidak Memperoleh riwayat berkontak Bersama ternak yang membuat kasusnya makin mengkhawatirkan.

Dilaporkan WHO, warga Meksiko berusia 59 tahun meninggal Ke 24 April Setelahnya Merasakan demam, sesak napas, diare, mual, dan rasa tidak nyaman Ke Umumnya.

“Ini adalah Peristiwa Pidana Infeksi flu burung subtipe A (H5N2) Ke manusia pertama yang dikonfirmasi secara laboratorium dan dilaporkan secara Internasional dan Infeksi Patogen H5 pertama Ke seseorang yang dilaporkan Ke Meksiko,” kata WHO Di sebuah pernyataan.


Korban tidak Memperoleh riwayat terpapar unggas atau hewan lain. Ke sisi lain, Peristiwa Pidana flu burung subtipe A(H5N2) telah dilaporkan Ke unggas Ke Meksiko.

Pasien tersebut Memperoleh beberapa Situasi medis yang mendasarinya dan telah terbaring Ke tempat tidur Di tiga minggu, Lantaran alasan lain, Sebelumnya timbulnya Tanda-Tanda akut.

Kementerian Kesejaganan Meksiko juga mengatakan Di sebuah pernyataan bahwa sumber penularan belum teridentifikasi. Otoritas Kesejaganan tersebut mengatakan pasien mengidap Gangguan ginjal kronis dan diabetes tipe 2.

Para ilmuwan mewaspadai perubahan Ke Patogen yang Mungkin Saja menandakan Patogen tersebut Mengadaptasi dan menyebar Bersama lebih mudah Ke manusia. Amerika Serikat telah melaporkan tiga Peristiwa Pidana Infeksi H5N1 Ke manusia Setelahnya terpapar Ke sapi Dari wabah terdeteksi Ke sapi perah Ke bulan Maret. Dua orang Merasakan Tanda-Tanda konjungtivitis, sedangkan orang ketiga juga Merasakan Tanda-Tanda pernafasan.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Alert! WHO Konfirmasi Kematian Pertama Manusia Akibat Flu Burung Tipe H5N2