Cerita WNI Di India soal Suhu Panas Bak Neraka ‘Bocor’, Skincare Sampai Cair


Jakarta

Mega Mei, mahasiswi Di India asal Indonesia menceritakan bagaimana kesehariannya Berjuang Didalam suhu panas ‘mendidih’ hingga mendekati 50 derajat Celcius. Gaya ini menurutnya sudah berlangsung Dari April kemarin, tetapi suhunya mencapai Di puncak terpanas Di pekan periode 21 hingga 27 Mei 2024.

Jangankan Untuk beraktivitas Di luar ruang, panas menyengat diakuinya tetap terasa Walaupun berada Di Untuk ruangan, hingga Justru sudah menyalakan kipas angin hingga level maksimal.

“Udaranya tuh panas banget, kayak muka lu tuh taruh Didepan setrikaan itu loh, kalian juga kalau jemur baju nih, aku jemur baju jam 12, jam 2 kering,'” tuturnya Untuk akun Instagram pribadinya @megamei, dikutip detikcom atas izin yang bersangkutan, Jumat (6/6/2024).


Wanita yang akrab disapa Mei tersebut mengaku hampir semua Barang Dagangan Di tempat tinggalnya ikut terasa panas, Didalam handphone sampai skincare yang disimpan Untuk lemari.

“Tembok Ke Untuk sudah panas banget, kasur juga panas, HP saja nggak kita pakai, tiba-tiba muncul notif turunkan temperatur, padahal nggak dipakai,” tutur dia.

“Skincare gue anget, ini cair, keluar sendiri produknya, sangking cairnya,” sambung Mei.

Mei harus memutar otak bagaimana bisa tidur dan istirahat Didalam nyaman tanpa terganggu panas. Dirinya kerap Menyediakan kain yang sudah dibasahi air Untuk ditaruh Di atas kasur, Supaya ada sedikit rasa sejuk Pada tidur, sambil terkena angin Didalam kipas.

“Kasur juga polosan, jangan pakai sprei, nggak usah pakai apa-apa, Lantaran ngaruh Ke panas,” tandas dia.

Kepada detikcom, Mei menyebut anyak orang disebutnya memang terkena heatstroke dan tidak jarang beberapa Di antaranya meninggal dunia lantaran terlambat Merasakan penanganan medis.

Di Didekat Area tinggalnya, Gujarat, satu hari lalu saja dua orang dilaporkan tewas akibat heatstroke.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Cerita WNI Di India soal Suhu Panas Bak Neraka ‘Bocor’, Skincare Sampai Cair