Keahlian Industri Karya Anak Bangsa Terus Digaungkan

Keahlian industriTulung Agung diperkenalkan. FOTO/ DOK SINDOnews

JAKARTA – Indonesia patut berbangga Bersama kemajuan Keahlian yang dihasilkan Dari anak-anak bangsa. Di Ditengah berbagai keterbatasan, talenta dan tekad mereka berhasil melahirkan Pembaharuan -Pembaharuan yang tidak hanya bermanfaat Untuk Komunitas Indonesia.

Kehadiran dr Kasil Rokhmad, MMRS,FISQua tak hanya bidang Kesejaganan, perhatian dr Kasil Rokhmad Untuk memajukan Tulung Agung Di bidang Keahlian industri yang dapat menopang kearifan lokal daerahnya patut Merasakan apresiasi.

Sebagai langkah konkret, ia melakukan pra kerjasama bidang tekhnologi Bersama PT Parametrik Solusi Integrasi, sebuah perusahaan Di bidang Kajian & Keahlian, yang telah banyak melahirkan karya anak Bangsa Di Bidang Keahlian.

“Perhatian dan pengabdian beliau khususnya bidang Kesejaganan kepada Komunitas terbukti Bersama kesungguhannya melayani Kesejaganan Komunitas Di Tulung Agung Jawa Timur. Terutama Di bidang Kesejaganan,” ujar Ketua Yayasan Jokowi Centre, Hery Setiawan kepada awak media, Rabu (5/6/2024).

Mulai sektor energi, Ketahanan Pangan, industri Agrikultur, industri perkebunan sampai sektor Kesejaganan. Pembaharuan yang dilahirkan telah banyak digunakan baik Di luar negeri maupun Di Untuk negeri utamanya Untuk mensupport Lokasi-Lokasi terpencil atau Lokasi 3 T ( Terluar, Terdepan dan Tertinggal ).

“Mengingat Tulung Agung juga merupakan Daerah yang berbatasan langsung Bersama Laut Selatan, maka diperlukan Keahlian yang sangat canggih Untuk membantu nelayan Di pesisir Untuk membangun industri pengolahan ikan Di Tulungagung khususnya,” ujar dr Kasil Rokhmad.

Impian Dr Kasil Untuk mengangkat perekonomian Komunitas nelayan Di pesisir pun mulai membuahkan hasil. Bersama memayungi para Nelayan Untuk badan Koperasi, melengkapi peralatan Menyita ikan Bersama Kemajuan Keahlian, membangun cold storage sampai membangun industri pengolahan ikan Di Tulungagung sebagai keniscayaan yang harus segera diwujudkan, termasuk mendatangkan Penanaman Modal Asing Untuk menjadikan Tulungagung sebagai Lokasi pengekspor ikan terbesar Di Indonesia.

“Keahlian karya PT Parametrik Solusi Integrasi siap berkolabirasi Untuk mewujudkan terobosan ini,” imbuhnya.

Mengawali kolaborasi ini, dr Kasil Rokhmad,MMRS,FISQua, mengirimkan 10 orang putra putri terbaik Tulung Agung Jawa Timur Untuk mengikuti kunjungan industri Di PT Parametrik Solusi Integrasi, agar Keahlian tersebut dapat segera dilakukan Di Tulung Agung Jawa Timur.

(wbs)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Keahlian Industri Karya Anak Bangsa Terus Digaungkan