Mau Hempaskan Double Chin tapi Takut Oplas? Penanganan Ini Bisa Dicoba


Jakarta

Prosedur operasi plastik kerap menjadi pilihan Sebagai wanita yang ingin mengatasi masalah kulit Di wajah seperti kerutan, kulit kendur sampai double chin. Tapi nggak semua orang berani Melewati proses yang panjang seperti oplas agar kulitnya kencang kembali.

Di ini, Komunitas lebih mengenal facelift surgery atau operasi Sebagai mengangkat dan mengencangkan jaringan wajah yang mengendur. Akan Tetapi, cara tersebut dapat diubah Bersama treatment endolift.

Endolift adalah prosedur non-bedah yang memanfaatkan Ilmu Pengetahuan laser Sebagai mengencangkan dan mengangkat kulit, Mengurangi lemak, serta memperbaiki kontur wajah dan tubuh. Berbeda Bersama operasi plastik yang kesannya mengubah postur wajah, treatment ini Menyediakan hasil yang terlihat alami. Endolift dilakukan Bersama minim invasif Agar waktu Terapi atau downtime menjadi sangat singkat, yakni Disekitar 1-2 minggu.


“Selain wajah, endolift juga dapat dilakukan Di area tubuh lainnya Lantaran Memiliki fungsi Sebagai meluruhkan lemak atau body slimming,” jelas dr Monica Handayani selaku Head Doctor Di Sequoia Clinic Di temu media, Sabtu (18/5/2024).

dr Monica mengatakan Penanganan wajah ini cocok apabila Merasakan keluhan double chin, problem mata cembung, sampai kerutan Di wajah. Prosedur endolift ini menggunakan fiber optic Sebagai membakar lemak Di Disekitar lapisan kulit dan Di Di bersamaan, serta merangsang kolagen Agar membuat proses skin-tightening.

Selain Menyediakan hasil yang terlihat alami, Penanganan ini juga dilakukan Bersama minim invasif Agar waktu Terapi menjadi sangat singkat, yakni Disekitar 1-2 minggu. Treatment endolift bisa menjadi Karena Itu pilihan ideal Untuk individu yang ingin Merasakan penampilan terbaik tanpa harus menjalani operasi besar.

Sebagai hasil yang maksimal, dr Monica menyarankan agar tetap melakukan pola hidup yang sehat mulai Di mencukupi kebutuhan Gizi Di makan.

“Setiap orang Bersama pola hidup berbeda, hasilnya berbeda. Terapi tindakan Karena Itu lebih lama kalau pola hidup ga dijaga. Kalau tubuh kita nggak ikut bantu berprogres, hasilnya juga Berencana kurang maksimal,” tandasnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Mau Hempaskan Double Chin tapi Takut Oplas? Penanganan Ini Bisa Dicoba