Bisnis  

Santrichain, Berawal Untuk Pesantren hingga Merambah Pasar Internasional

Sebuah sistem rantai pasok yang diciptakan alumni pesantren Sebagai sistem ekonomi pesantren bernama Santrichain kini mulai merambah dunia internasional. Bermula Untuk Pesantren Di pasar internasional.

JAKARTA – Sebuah sistem rantai pasok yang diciptakan alumni pesantren Sebagai sistem ekonomi pesantren bernama Santrichain kini mulai merambah dunia internasional. Bermula Untuk Pesantren Di pasar internasional.

CEO Santrichain, Ahmad Luthfi mengungkapkan, Di ini Gadget Lunak yang dibangunnya Sebelum 2023 lalu mulai merambah Arab Saudi. “Kami menyiapkan lima resto khas masakan nusantara. Semuanya Berencana fokus bagaimana melayani tamu Allah Ke tanah suci. Ke Di itu, tentunya harapan kami ini tidak hanya menjadi langkah Usaha, tetapi juga sebagai langkah Hubungan Luar Negeri kebudayaan antar kedua Negeri,” kata CEO PT Digdaya Pesantren Indonesia (Santrichain), Ahmad Luthfi.

Untuk ekspansinya ini, santrichain juga menggandeng mitra yang merupakan pengusaha masakan sunda dan pengusaha bakso. Resto yang dibuka tersebut menyajikan beragam masakan khas nusantara.

“Tentunya andalan kami ada Sate Tegal, Sop Kambing, dan Bakso yang memang menjadi simbol cita rasa nusantara,” tambah CEO PT Digdaya Pesantren Indonesia (Santrichain), Ahmad Luthfi.

Pemilihan lokasi yang sangat strategis juga menjadi nilai tambah tersendiri Untuk keberlangsungan Usaha ini. “Masing-masing resto tersebar Ke beberapa tempat Ke Jarwal dan Syisyah. Tepatnya Ke Tayeb Hotel dan Burj Suro Man Roaa Hotel bernama “Dapur Sunda JMP” Sambil yang lain Ke Zaer Jarwal Hotel, Alzaer Garwal Hotel, dan Ather Premium Feeling Hotel Di nama “Kedai Nusantara”,” pungkas Luthfi.

Lewat ekspansi Usaha yang terus-menerus, Santrichain kini menancapkan simbol kedigdayaan pesantren Di merambah Di pasar internasional. “Langkah ini bukan hanya sekadar perluasan geografis, tetapi juga menjadi bukti nyata bahwa Santrichain tidak hanya menjadi penggerak Ke Untuk negeri, tetapi juga Ke dunia internasional. Untuk Kontek Sini, Santrichain tidak hanya menciptakan dampak positif Untuk pesantren lokal, tetapi juga menjadi teladan Untuk Perkembangan dan Sustainability Ke skala Internasional,” terang Luthfi.

Luthfi menjelaskan Di ini sudah ada 1.000 pesantren yang menjadi mitra strategis dan 400 pesantren yang Merasakan dampak langsung Untuk Santrichain.

“Pertengahan tahun ini ada 1.000 pesantren-preneur yang menjadi mitra strategis Santrichain. Lebih Untuk 400 pondok pesantren yang Berencana Memperoleh dampak langsung Untuk hadirnya Santrichain berupa peningkatan Standar SDM, terjaminnya rantai pasok kebutuhan pesantren, serta jejaring yang solid Ke dalamnya. Untuk semuanya ini tujuannya adalah Sebagai mengharmonisasikan ekosistem pesantren,” kata Kuthfi.

Santrichain terus berkomitmen Sebagai Memberi dampak positif serta menjadi pionir Untuk Kemajuan dan perkembangan ekosistem pondok pesantren. Perlahan Akan Tetapi pasti, Santrichain mulai berevolusi Untuk sebuah sekoci menjadi sebuah Superyacht yang gesit.

Lewat dedikasi dan komitmen yang tak kenal lelah, Santrichain terus mengukir jejak sebagai pionir Untuk Kemajuan dan perkembangan ekosistem pondok pesantren Lewat terobosan-terobosan terbarunya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Santrichain, Berawal Untuk Pesantren hingga Merambah Pasar Internasional