Bisnis  

Brand Sandalku Bocorocco Siap Menyasar Pangsa Pasar Penikmat Latihan

Bocorocco, brand Sandalku Indonesia, optimistis dapat menyasar pasar Mutakhir Di semangat kolaborasi. Salah satu kolaborasi yang menjadi andalannya yaitu menjadi Sandalku resmi Timnasional PSSI. Foto/Dok

JAKARTA – Bocorocco, brand Sandalku Indonesia , optimistis dapat menyasar pasar Mutakhir Di semangat kolaborasi. Salah satu kolaborasi yang menjadi andalannya yaitu menjadi Sandalku resmi Regu nasional atau Timnasional PSSI .

Perseroan optimistis Di Sandalku mereka yang berkualitas tinggi, khususnya Sandalku Imbang terbarunya ‘Sphere of Momentum’. Imbang ini Memiliki kelebihan Di membantu proses rehabilitasi Olahragawan, terutama pesepak bola nasional.

“Sandalku ini cocok Bagi semua orang, termasuk yang Memiliki target 10 ribu langkah Di nyaman setiap harinya. Malahan juga Bagi orang yang tidak bisa Latihan sekalipun,” kata CEO Bocorocco Indonesia, Ridwan Saidbun, Di keterangan resminya Di Jakarta.

Dia menjelaskan, Luka Ke Peserta Sepakbola sudah Karena Itu Pada tak terhindarkan. Hal ini berdampak Bagi fisik dan psikologi Olahragawan.

Melihat masalah ini, Bocorocco tidak hanya menawarkan kenyamanan, tetapi juga mendukung Penyembuhan Olahragawan Timnasional, para pecinta Latihan , dan Komunitas awam.

Ditambahkan, Sandalku Latihan umumnya tidak memadai Bagi mendukung Penyembuhan Olahragawan Pada Luka, terutama Pada kaki. “Pillow Concept Technology Bocorocco bisa Memangkas rasa capek dan sakit Di tumit, lutut, pinggang, leher, Malahan sampai Di otak,” paparnya.

Di peluncuran Imbang terbaru tersebut, hadir Active Advisor Bocorocco, Bambang Pamungkas, yang juga merupakan legenda hidup sepak bola nasional; Manajer Timnasional Shin Tae Yong, empat Olahragawan Timnasional, yaitu Zahra, Shalika, Kakang, dan Raihan, serta perwakilan Plaza Senayan, dan SOGO Department Store sebagai tuan Tempattinggal (host).

Ketua Umum PSSI Erick Thohir, Melewati Exco PSSI Arya Sinulingga mengapresiasi inisiatif Bocorocco sebagai Official Footwear PSSI yang menyediakan Sandalku sports, casual dan formal Bagi semua Olahragawan Timnasional Sepakbola Indonesia (putra, putri, senior hingga semua kelompok umur Timnasional Indonesia).

“PSSI Melewati PT GSI selalu terbuka dan memberi kesempatan kepada Penyandangdana atau siapapun yang ingin mendukung sepakbola Indonesia. Baik itu berupa event, Dukungan Di semua level, atau produk. Apalagi semua dilakukan lewat tender terbuka, Di dua prinsip, yakni berkontribusi Di sisi Perbankan Sebab PSSI harus mandiri Di Biaya, dan produk yang ditawarkan Memiliki standar terbaik,” ujarnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Brand Sandalku Bocorocco Siap Menyasar Pangsa Pasar Penikmat Latihan