Mayapada Hospital Beri Pemberian Pembelajaran & Keadaan Di Joyfest BMW Astra


Jakarta

Mayapada Hospital hadir Di ajang Joyfest BMW Astra Driving Experience 2024. Di ajang tersebut, Mayapada Hospital mengampanyekan pentingnya Keadaan dan keselamatan berkendara.

“Pertama kita antusias banget Mayapada Hospital Group bisa mendukung Bersama maksimal Kegiatan BMW Astra Driving Experience 2024 ini,” kata Corporate Communication Manager, Lucia Retno Astrini Di Kegiatan BMW Astra Driving Experience 2024, Sirkuit Sentul, Bogor, Sabtu (18/5/2024).

Mayapada Healthcare Group Memberi Pemberian Bersama melakukan pemeriksaan kepada para pembalap Di Kegiatan itu. Pemeriksaan pun dilakukan Sebelumnya dan sesudah Kegiatan berlangsung.


“Kita menyiapkan fisik para BMW Team Astra Bersama pre event sampai nanti Setelahnya Kegiatan Joyfest selesai,” ungkapnya.

Pemeriksaan yang dilakukan sesuai Bersama prosedur yang berlaku seperti pengecekan reflek pengemudi, paparan Bersama suara bising kendaraan, dan lainnya.

“Pemeriksaan yang kita lakukan tentu berkaitan dan sudah sesuai standar pemeriksaan, misalnya kalau para racer itu butuh dicek gerak reflek gimana, audio metrinya gimana, karenakan ada paparan suara bising, dan lain-lainnya,” jelasnya.

Mayapada Hospital turut menyediakan medical check up gratis Bagi para pengunjung yang hadir Di Kegiatan tersebut. Tes Keadaan yang dihadirkan berupa tes kolesterol, tensi, dan kadar gula darah.

Tak hanya itu, Mayapada Hospital juga turut Menampilkan sejumlah fasilitas Keadaan Sebagai menunjang Kegiatan tersebut seperti ambulans, Peralatan Medis, Perawatan-obatan, Praktisi Medis, dan Skuat paramedis.

Di kesempatan tersebut, pihaknya turut Memberi Pembelajaran pentingnya Keselamatan Berkendara kepada para peserta yang materinya diisi Dari Praktisi Medis Spesialis Ortopedi Konsultan Tulang Dibelakang Mayapada Hospital dr. Starifulkani Arif, Sp.OT (K) Spine.

“Dari Sebab Itu para customer yang ingin driver experience itu Akansegera diberikan Pembelajaran tentang safety and Healthy driving, kita mendukung Bersama memberi Pembelajaran healthy driving Dari Sebab Itu Bersama sisi medisnya seperti apa sih, Justru materi yang disampaikan Bersama beliau menjelaskan enggak hanya Sebagai driving experience hari ini, tetapi ketika kita sehari-hari berkendara itu pasti Akansegera sangat bermanfaat, harapannya seperti itu,” ungkap Lucia.

Operation Manager BMW Astra Teguh Widodo Merespons Positif Pemberian yang diberikan Mayapada Hospital Di Kegiatan BMW Astra Driving Experience 2024. Menurutnya, Pemberian tersebut sejalan Bersama upaya Sebagai mewujudkan cara berkendara yang aman dan nyaman yang ditunjang Bersama berbagai faktor.

“Kemarin teman-teman panitia berpikir bahwa selain Kendaraan Pribadi, orang-orangnya juga harus sehat. Kalau mobilnya bagus Di Kebugaran prima tapi orang yang mengendarai tidak sehat ya sama saja. Driving experience-nya enggak dapat,” kata Teguh.

Foto: Mayapada Hospital

Dia pun turut memuji kehadiran medical check up yang bisa dimanfaatkan Dari para peserta sekaligus pengunjung.

“Mayapada Hospital tidak hanya mengedukasi tapi juga proaktif Menampilkan spot medical check up Bagi peserta. Total ada 205 peserta Bersama semua peserta ada yang mengikuti driving experience, taxi ride, hingga Joykhana,” jelasnya.

Ia berharap kerja sama Di Bersama Mayapada Hospital bisa terus berlangsung Agar keselamatan berkendara bisa terus dikampanyekan secara massif.

“Sebagai itu kami berterima kasih kepada Mayapada Hospital sebagai official partner Joyfest tahun ini. Kami berharap kerja sama terus terjalin Di masa-masa mendatang. Kehadiran Mayapada Hospital turut mengedukasi Kelompok bagaimana duduk yang ergonomis Pada mengemudi kendaraan agar terhindar Bersama risiko Luka,” tutupnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Mayapada Hospital Beri Pemberian Pembelajaran & Keadaan Di Joyfest BMW Astra