Tipis Bikin Foto Malam Estetik Di Berkemah Menggunakan HP  

Galaxy A35 5G Di digunakan Sebagai mengabadikan kegiatan camping Ke musim liburan. Foto: Samsung Indonesia

BOGOR – Cara mengabadikan foto malam menggunakan Galaxy A35 5G Memikat Sebagai dipahami. Sebab, libur panjang membuat banyak keluarga Sebagai melakukan kegiatan outdoor, salah satunya berkemah.Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia, menyebut camping Ke alam bebas Menampilkan suasana serta berbagai momen Memikat. Mulai pemandangan hutan atau pegunungan, indahnya sunset senja hari, suasana hutan diterangi sinar bulan, hingga momen keakraban ditemani api unggun.Nah, semua itu bisa dilakukan lewat HP. Salah satunya Galaxy A35 5G, yang dibekali lensa utama 50MP, lensa ultra-wide 8MP, lensa makro 5MP, dan selfie camera 13MP. Perekamgambar itu, menurut Ricky, sudah Memperoleh kemampuan nightography mumpuni.

Berikut beberapa ide konten camping Di malam hari atau Kebugaran low light Didalam Galaxy A35 5G:

1. Lanskap Pemandangan

Camping Ke kaki gunung menyajikan lanskap indah dan Memikat. User bisa memanfaatkan lensa ultra-wide angle 8MP dan Night Tren Ke Galaxy A35 5G. Lensa wide angle dapat Menyediakan perspektif luas. Caranya:● Buka Alat Lunak Perekamgambar, lalu geser menu Ke bawah, pilih More● Tap ikon Night.● Sebagai memilih lensa, tap Di 0.5 dan lensa ultra-wide angle Akansegera aktif Ke Night Tren.Berikutnya, pilih pemandangan luas dan Memperoleh elemen Memikat. Perhatikan komposisi dan pastikan ada subyek Memikat Ke frame.

2. Kegiatan Camping

Tipis Bikin Foto Malam Estetik saat Berkemah Menggunakan HP  

Tips lainnya adalah mengabadikan Kegiatan Di camping. Misalnya Di makan malam, bercerita, memasak, atau Malahan Renang Ke air terjun. Nah, manfaatkan Portrait Tren Ke Galaxy A35 5G Sebagai Menyediakan efek bokeh. Ternyata, efek bokehnya ini sudah dibekali Ilmu Pengetahuan AI. Supaya, Ke Kebugaran low light tetap tajam. Caranya:● Buka Alat Lunak Perekamgambar, lalu Ke menu tap Portrait.● Arahkan Perekamgambar Di subyek foto.● Di Pendeteksi mendeteksi Kebugaran low light, ikon Night Tren berupa bulan sabit Akansegera muncul Ke sudut kanan bawah layar.● Secara otomatis ikon Night ini Akansegera berwarna kuning yang artinya aktif.

3. Momen Api Unggun

Tipis Bikin Foto Malam Estetik saat Berkemah Menggunakan HP  

Merekam momen api unggun yang memancarkan cahaya hangat jangan sampai terlewatkan.Tapi, memang tidak mudah Sebagai bisa Merasakan gambar dramatis. Nah, ini tipsnya:a. Tempatkan api unggun Ke Dibagian Di komposisi. Aktifkan fitur grid Ke Perekamgambar Galaxy A35 5G. Pastikan api unggun tidak tertiup angin kencang.b. Atur pencahayaan. Usahakan tidak terlalu banyak pencahayaan buatan Ke Disekitar api unggun. Lalu gunakan Tren Pro. Gunakan pengaturan ISO rendah Sebagai Memangkas noise dan bukaan lebar Sebagai Menyita lebih banyak cahaya. Jangan lupa pakai tripod Sebagai menjaga Perekamgambar tetap stabil supaya fotomu tidak buram dan gunakan timer.c. Sebagai menciptakan efek dramatis, gunakan long exposure Sebagai menciptakan jejak cahaya yang indah dan efek lembut Ke api unggun. Ke Tren Pro, atur ISO rendah atau sesuaikan Didalam tingkat brightness diinginkan, atur shutter speed Di posisi lambat.

4. Sentuhan EditingManfaatkan fitur editing seperti Image Remaster Sebagai Meningkatkan Mutu foto secara otomatis, atau Object Eraser Sebagai menghapus Dibagian tertentu Untuk foto. Sebagai Remaster, caranya:● Buka Gallery dan pilih foto yang hendak kamu edit.● Tap Ke ikon detail.● Lalu pilih Remaster.● Tampilan Before dan After Ke foto yang kita Remaster Akansegera muncul dan kamu bisa memilih Sebagai menyimpan dan membagikan hasil foto tersebut.

(dan)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Tipis Bikin Foto Malam Estetik Di Berkemah Menggunakan HP