Warga Ukraina Punya Waktu 48 Menit Nikmati Kemenangannya Usyk

Wladimir Klitschko menuturkan Kemenangannya bersejarah Oleksandr Usyk, yang Terbaru saja dinobatkan sebagai Kampiun tak terbantahkan Ke kelas berat setidaknya Memberi kesempatan kepada warga Ukraina Sebagai menikmati momen ini Di 48 menit / Foto: Al Jazeera

Wladimir Klitschko Memberi reaksi atas Kemenangannya bersejarah Oleksandr Usyk atas Tyson Fury Untuk Bersaing Kampiun dunia kelas berat tak terbantahkan Ke Kingdom Arena, Minggu (19/5/2024) WIB. Menurutnya, warga Ukraina punya waktu 48 menit Sebagai menikmati Kemenangannya ini.

Konflik Rusia-Ukraina diketahui masih terus berlanjut hingga Pada ini. Sudah banyak korban jiwa yang melayang akibat peperangan ini.

Warga Ukraina digambarkan Klitschko merasa tidak Damai, Lantaran hampir setiap Waktu Rusia Ke Bawah kepemimpinan Vladimir Putin membombardir beberapa Area Ke Bangsa yang dikenal Di tanahnya yang subur tersebut. Tapi, tambah mantan petinju Ukraina, malam ini (Waktu setempat), warga Ukraina setidaknya bisa menikmati Kemenangannya bersejarah Usyk.

“Bayangkan saja setiap siang dan malam, Rusia Ke bawah kepemimpinan Putin membombardir kita Di drone dan roket kamikaze. Dan malam ini juga, Ukraina menderita. Saya yakin, banyak nyawa melayang malam ini juga. Akan Tetapi Ke sisi lain, kami warga Ukraina Ke Ukraina mempunyai kesempatan Di 48 menit Sebagai menikmati penampilan Oklesandr Usyk, dan itu Memperoleh kedamaian Ke hati dan jiwa kami. Di Sebab Itu terima kasih Oklesandr,” tutur Klitschko pasca pertarungan.

Kemenangannya bersejarah ini membuat Usyk menjadi petinju pertama kelas berat yang berhasil mengumpulkan lima sabuk Kampiun dunia WBC, IBF, IBO, WBA Super dan WBO Sebelum Lennox Lewis mengalahkan Evander Holyfield Ke 1999. Lennox Lewis, yang turut hadir Untuk pertarungan bersejarah itu mengaku terkesan.

“Itu adalah sebuah pertarungan. Sudah kubilang, dia (Usyk) didukung Di seluruh Bangsa, dan dia berjuang Lantaran suatu alasan. Dan Anda bisa melihatnya Untuk pertarungan. Dia terus menekan Tyson Fury, selalu menekannya Ke setiap ronde,” jelas Lewis.

“Anda harus angkat Tutup Sebagai Usyk. Dia melakukan pekerjaan luar biasa. Oleksandr Usyk Memiliki fokus sepanjang perjalanan, Dan dia Memiliki penggemarnya Ke barisan Didepan yang bersorak untuknya dan saya telah melihat energinya Meresahkan. Setiap kali mereka mulai meneriakkan ‘Usyk’, energinya Meresahkan,” imbuh Lewis.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Warga Ukraina Punya Waktu 48 Menit Nikmati Kemenangannya Usyk