Nia Ramadhani Beri Pesan Menyentuh Ke Rizky Febian dan Mahalini, Bagi Keutuhan Tempattinggal Tangga

Nia Ramadhani menjadi salah satu bridesmaid Hingga resepsi kedua pernikahan Rizky Febian dan Mahalini. Foto/Instagram Nia Ramadhani

BALI – Nia Ramadhani menjadi salah satu bridesmaid Hingga resepsi kedua pernikahan Rizky Febian dan Mahalini. Nia hadir sebagai sahabat Mahalini dan tampil mempesona Hingga Peristiwa yang digelar Hingga Bali itu.

Tak hanya hadir sebagai bridesmaid, Nia juga Menyediakan pesan menyentuh Bagi pasangan yang akrab disapa Iky dan Lini tersebut. Telah mengarungi asam manis kehidupan Tempattinggal tangga, Nia pun menyampaikan petuahnya Bagi dua sejoli yang Mutakhir mengarungi Tempattinggal tangga itu.

“Pesan aku, ingat terus perasaan kalian hari ini,” kata Nia, dilansir akun Instagramnya, @ramadhaniebakrie, Minggu (19/5/2024).

Nia mengatakan, Iky dan Lini harus selalu memperjuangkan Tempattinggal tangga mereka. Ia berpesan agar Iky dan Lini bisa terus mengenang momen indah mereka, meski nantinya ada permasalahan kecil Untuk pernikahan.

“Lantaran nanti lima atau 10 tahun mendatang, Di kapal kalian terguncang ombak besar, hanya Bersama mengingat perasaan kalian hari ini, itu Berencana membantu. Percaya padaku,” kata Nia.

Mendengar pesan manis Untuk Nia Ramadhani, Iky dan Lini tersenyum seraya Menyediakan tepuk tangan yang meriah. Pesan Untuk istri Ardi Bakrie itu juga mencuri perhatian para hadirin yang ikut tersentuh Bersama pesan manisnya.

“Karena Itu selalu diingat, hari ini adalah hari yang paling membahagiakan buat kalian,” tambahnya.

Nia Ramadhani diketahui sudah membangun Tempattinggal tangga bersama Ardi Bakrie Pada 14 tahun. Pernah melewati masa-masa kelam, Nia Menyediakan pesan Ke Rizky Febian dan Mahalini agar selalu berjuang bersama mempertahankan pernikahan mereka.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Nia Ramadhani Beri Pesan Menyentuh Ke Rizky Febian dan Mahalini, Bagi Keutuhan Tempattinggal Tangga