Viral Lagi Ibu Cabuli Anaknya Sendiri Di Bekasi, Inikah Pemicunya?


Jakarta

Kembali viral Peristiwa Pidana ibu tega mencabuli anaknya sendiri. Video kejadian ramai berseliweran Di media sosial. Belakangan terungkap, wanita yang berada Di video tersebut berdomisili Di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Kejadian ini ikut ditelusuri pihak kepolisian, ibu kandung sudah ditetapkan menjadi Dugaan Pelaku. Rupanya, video dibuat Di Desember 2023. Tidak jauh berbeda Bersama Peristiwa Pidana ibu muda Di Tangerang Selatan, motifnya tidak lain Sebab ekonomi.

Bersama Langkah Tersebut, Untuk sepekan terakhir ada dua Peristiwa Pidana ibu merekam Pada mencabuli anaknya, Bersama dalih Merasakan perintah Bersama salah satu akun Di Facebook diimingi uang.


“Hasil Sambil motif ekonomi. Disuruh Dari akun Facebook IS (Icha Shakila),” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan Di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (7/6/2024).

Pakar seks dr Boyke Dian Nugraha menyebut peristiwa ini menandakan minimnya literasi dan persiapan Sebelumnya pernikahan Di banyak Tempattinggal tangga Indonesia, termasuk utamanya Untuk Kemakmuran Keuangan. Tidak jarang, seseorang nekat menjadi pelaku inses dan pedofilia Sebab motif ekonomi.

“Ini inses pedofilia, berhubungan Bersama darah kandung sendiri dan Di anak kecil. Pemicunya bisa macam-macam, Sebab kelainan seksual, Sebab Permintaan ekonomi, dan lain-lain,” beber dr Boyke Pada dihubungi detikcom Senin (3/6/2024).

Dirinya juga menduga ada Kemakmuran gangguan psikis yang mendasari Aksi Keluhan Masyarakat keji ibu kandung mencabuli anaknya sendiri.

“Kalau orang normal kan dia berpikir jika ada masalah anaknya mesti diselamatkan, bukan anaknya itu dilecehkan, atau dicabuli,” sambung dia.

“Tapi itu saya kira memang sudah ada dasar-dasar jiwa yang patologis ya artinya sudah ada kelainan jiwa, ya makanya disebut Bersama parafilia, sesuatu yang menyimpang Untuk Peristiwa Pidana ini menjadi dua, pedofil dan inses,” tegas dia.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Viral Lagi Ibu Cabuli Anaknya Sendiri Di Bekasi, Inikah Pemicunya?