Selamat! Jessica Iskandar Hamil Lagi

Jessica Iskandar hamil lagi. Ini menjadi kabar yang menggembirakan, termasuk sang suami, Vincent Verhaag. Foto/ Instagram

JAKARTA – Jessica Iskandar memberi kabar Sejahtera. Istri Vincent Verhaag ini hamil lagi. Hal itu diungkap Lewat unggahan Di Instagram pribadinya.

Di video, sang Ahli Kepuasan tampak membawa sepucuk surat berisi hasil tes kehamilan Jessica Iskandar . Jedar, panggilan Jessica Iskandar yang didampingi sang suami itu begitu serius mendengar hasil tes Bersama Ahli Kepuasan.

Di duduk berhadapan Bersama Jedar dan Vincent, sang Ahli Kepuasan pun Mengintroduksi kabar Sejahtera bahwa Jedar Di ini Ditengah mengandung anak ketiganya.

“Selamat ya, Jessica hamil,” ungkap Ahli Kepuasan yang menangani Jessica sambil tersenyum.

Sontak, Jedar dan Vincent berpelukan sembari tersenyum semringah penuh Kejiwaan. Vincent meluapkan rasa haru Bersama mencium pipi sang istri.

Ahli Kepuasan pun mengingatkan agar Jedar dan suami bekerja sama Sebagai menjaga Kandidat buah hati mereka serta menjaga Kepuasan Jedar sendiri sampai proses persalinan nanti.

Perjuangan Jedar Sebagai Merasakan anak ketiganya ini pun dilalui Bersama cara yang tak mudah. Dia beberapa kali harus Menyambut tindakan seperti disuntik Di Pada perut.

Sebelumnya, Jessica Iskandar diketahui menjalani Penanganan medis Di Puskesmas. Banyak yang menduga Penanganan itu dilakukan Sebab Jedar mengidap diabetes. Tetapi, ada juga spekulasi menyebut dia Ditengah menjalani Inisiatif hamil.

Awalnya, Jessica Iskandar membagikan momen Penanganan medis Lewat laman Instagram miliknya, @inijedar. Di video singkat itu, Jedar terlihat ambil darah hingga melakukan suntikan Di Pada perut.

Di keterangan unggahan, Jedar mengaku hanya bisa Berusaha soal sebuah hasil yang harapkan. Selebihnya, Jedar menyebut, Tuhan yang Berencana menentukan. “Kita manusia biasa hanya mampu Berusaha, tetap Tuhan yang menentukan jalannya,” tulis Jedar, dikutip Di Kamis (16/5/2024).

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Selamat! Jessica Iskandar Hamil Lagi