Usai Mundur Bersama Timnasional Wales, Ryan Giggs Berharap Bisa Kembali Melatih

Usai Mundur Bersama Timnasional Wales, Ryan Giggs Berharap Bisa Kembali Melatih. Foto: MPI

Legenda Manchester United , Ryan Giggs, berharap bisa kembali melatih. Meski sudah dua tahun tidak menangani Skuat, ia mengaku menikmati perannya sebagai Manajer.

Ryan Giggs menghabiskan karir sepak bola profesionalnya Ke Manchester United Sebelum 1991 hingga 2014. Bersama salah satu Skuat terbesar Ke dunia, ia berhasil memenangkan banyak gelar.

Setahun Sebelumnya memutuskan pensiun, Ryan Giggs sempat menjabat sebagai asisten Manajer Manchester United. Lalu, ia menjadi asisten Louis Van Gaal Ke Setan Merah Ke 2014-2016.

Ryan Giggs juga menjadi pemilik Salford City Sebelum 2014 hingga Pada ini. Ke periode 2018-2022, ia menjabat sebagai Manajer kepala Timnasional Wales .

Tetapi, Perkara Hukum Hukum perselingkuhan yang sempat menggemparkan dunia membuat Ryan Giggs memutuskan mundur Bersama posisinya sebagai Manajer Timnasional Wales. Ia berharap bisa kembali melatih Sesudah dua tahun tidak menangani Skuat.

“Ya, semoga saja. Saya menikmati masa-masa saya melatih Pada dua tahun Ke Manchester United, menjadi asisten Ke bawah Louis Van Gaal, dan Lalu saya beruntung bisa melatih Negeri saya, Wales, yang sangat saya cintai dan nikmati,” kata Ryan Giggs Ke Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu (18/5/2024).

“Dari Sebab Itu ya, semoga segera kembali Di dunia kepelatihan. Ya, mari berharap yang terbaik,” tambahnya.

Pada menjadi Manajer maupun asisten Manajer, Ryan Giggs mampu Memberi gelar kepada Manchester United. Ia sukses menyumbangkan gelar Trophy FA 2015/2016 dan Community Shield 2013/2014.

Kini, Ryan Giggs menjabat sebagai direktur Latihan Salford City Sebelum 21 Februari 2024. Sayangnya, Salford City tampil kurang mengesankan Ke kasta ketiga Perserikatan Inggris 2023/2024, menempati Posisi Di-20 Bersama mengumpulkan 51 Skor Bersama 46 laga.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Usai Mundur Bersama Timnasional Wales, Ryan Giggs Berharap Bisa Kembali Melatih