Kabar Terkini Kebugaran Kate Middleton Sebelum Umumkan Mengidap Kanker


Jakarta

Pertanyaan Yang Berhubungan Di Kebugaran Kate Middleton kembali mencuat Sesudah ketidakhadirannya Di Colonel’s Review. Diketahui, Kate mengundurkan diri Di Colonel’s Review Lantaran Penanganan kankernya yang Di berlangsung.

Di pernyataannya Di X, Kate menyesal tidak bisa Berpartisipasi Di Pertarungan Persahabatan terakhir Sebelumnya upacara Trooping the Color, pekan Didepan.

“Menjadi kolonel tetap merupakan suatu kehormatan besar dan saya sangat menyesal tidak dapat memberi hormat Di Peninjauan Kolonel tahun ini,” tulisnya Di surat yang diposkan Di X Di resimen.


“Tolong sampaikan permintaan maaf saya kepada seluruh resimen, Tetapi saya berharap dapat menemui Anda semua sekali lagi Di waktu Didekat,” tulisnya.

Sang suami, Pangeran William, juga mengungkapkan Kebugaran Kate Pada bertemu Di para veteran Pertempuran Dunia II Di Portsmouth, Inggris, Di Rabu pekan lalu, Bagi memperingati 80 tahun D-Day.

Pangeran William mengatakan Kebugaran sang istri sudah Di keadaan yang lebih baik, dibandingkan tiga bulan lalu Pada Memperkenalkan diagnosis kanker.

“Ya. Dia Berencana senang jika berada Di sini hari ini,” kata Pangeran William yang dikutip Di laman Today.

Di 22 Mei 2024, pejabat senior istana juga Menyediakan kabar Yang Berhubungan Di Terapi Kate Middleton. Pihaknya mengatakan bahwa Kate belum bisa menjalankan tugas kerajaannya seperti Sebelumnya Itu.

“Dia Berencana kembali bekerja ketika Menyambut lampu hijau Di dokternya. Dia membutuhkan ruang dan privasinya Bagi pulih Pada ini,” jelasnya.

Seperti yang diketahui, Kate Middleton mengungkapkan dirinya didiagnosis kanker Di Maret lalu. Pada ini, ia Di menjalani Penanganan Bagi Penyakit tersebut.

Kanker itu ditemukan Pada dia menjalani operasi perut yang direncanakan Di bulan Januari.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Kabar Terkini Kebugaran Kate Middleton Sebelum Umumkan Mengidap Kanker