Mantan Pelari Nasional Triyaningsih Ramaikan Grey Days Run 2024

Mantan Pelari Nasional Triyaningsih Ramaikan Grey Days Run 2024. Foto: MPI/Andhika Khoirul Huda

JAKARTA – Mantan Olahragawan Berlarilah Indonesia, Triyaningsih , menyoroti pembinaan Olahragawan Berlarilah Ke Tanah Air. Menurutnya, salah satu tugas besar Pada ini adalah menyebarkan minat Berlarilah agar lebih banyak pelari non-profesional berminat menjadi Olahragawan.

Triyaningsih merupakan salah satu Olahragawan Berlarilah nasional Di prestasi gemilang, termasuk 10 medali emas yang diraihnya Di berlaga Ke lima ajang SEA Games.

Sesudah era-nya berakhir, hanya Odekta Elvina Naibaho yang mampu mendekati prestasinya Ke Di pelari putri Indonesia. Tetapi, terdapat jarak yang cukup jauh Di para pelari muda.

Triyaningsih menilai regenerasi Olahragawan Berlarilah putri Indonesia terbilang lambat Sebab pembinaan yang kurang maksimal. Ke Di Itu, menurutnya, Berlarilah bukan lagi Latihan yang murah, Agar perlu Pemberian besar Di berbagai pihak.

“Itu teknis, kembali lagi Ke pembinaan. Pembinaan itu sangat kompleks, tidak hanya soal bakat tetapi juga Pemberian Sebab Sebagai menjadi pelari membutuhkan peralatan yang cukup mahal. Anda tahu sendiri, Berlarilah bukan lagi Latihan murah sekarang,” kata Triyaningsih kepada media, termasuk MNC Portal Indonesia, Pada ditemui Di Kegiatan selebrasi New Balance Grey Days Ke Jakarta, Minggu (19/5/2024).

“Karena Itu, jika ingin Memperoleh Prestasi yang baik, harus menyiapkan langkah-langkah yang tepat. Tidak hanya peralatan seperti Sandalku dan jam tangan, tetapi juga Konsumsi Bergizi dan Penyembuhan Sebagai meminimalisir Kerusakan,” tambahnya.

Maka Itu, Triyaningsih melihat regenerasi Olahragawan Berlarilah, khususnya pelari wanita, perlu didukung Di menyebarkan minat Berlarilah kepada Komunitas. Menurutnya, cara ini dapat Meningkatkan minat para pelari non-profesional Sebagai menjadi Olahragawan.

Salah satu upaya yang dilakukannya adalah berpartisipasi Di Kegiatan Grey Days 2024 yang diselenggarakan Di merek Sandalku Dunia, New Balance. Ia mengaku senang Di adanya Kegiatan ini Sebab dapat menyatukan para pecinta Berlarilah.

“Itu tugas kita semua Sebagai menyebarkan minat Berlarilah agar banyak pelari yang berminat menjadi Olahragawan dan dapat mewakili daerahnya atau Indonesia Ke kancah internasional, Agar kita terus berprestasi,” ujar mantan pelari nasional berusia 36 tahun itu.

“Saya sangat senang bisa bergabung Di Kegiatan New Balance Grey Days hari ini Sebab ini adalah salah satu event yang bisa menyatukan kita para pecinta Berlarilah, termasuk Pendukung New Balance. Karena Itu, kita bisa bersama-sama Sebagai Kehidupan Sehat Di cara berlari Ke Kegiatan ini,” tambahnya.

Rangkaian Kegiatan Grey Days 2024 dimulai Di kolaborasi bernuansa serba abu-abu Di Foot Locker yang dimeriahkan para pecinta Gaya Jalanan dan deretan Pencipta Lagu ternama seperti Andien, Barasuara, Sun D, hingga DJ Jidho, Ke Jumat (17/5/2024).

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Mantan Pelari Nasional Triyaningsih Ramaikan Grey Days Run 2024