Bisnis  

Indodax Sebut Anak Muda Mayoritas Karena Itu Investor Kripto

Perdagangan aset kripto Ke Indonesia telah Menarik Perhatian minat anak muda Ke dunia Penanaman Modal Asing digital. FOTO/dok.SINDOnews

JAKARTA – Perdagangan aset kripto Ke Indonesia telah Menarik Perhatian minat anak muda Ke dunia Penanaman Modal Asing digital. Pemberian Keahlian Digital Rantai Blok telah membuat kripto sebagai pilihan Penanaman Modal Asing yang menjanjikan Bagi mereka dan exchange kripto Memiliki peran sebagai salah satu wadah berinvestasi menjanjikan.

Kemudahan mengakses platform Pelatihan yang benar membuat anak muda Didalam cepat belajar tentang dunia kripto. Harapannya, informasi yang sesuai Didalam kebutuhan mereka bisa membantu Sebagai Memutuskan keputusan bijak.

CEO Indodax, Oscar Darmawan mengatakan bahwa tak bisa dipungkiri mayoritas trader dan investor kripto adalah anak muda. Ia mengatakan, Didalam lebih Untuk 6,5 juta anggota Ke platform Indodax, sebagian besar berusia Ke bawah 35 tahun berjumlah lebih Untuk separuhnya.

“Kejadian Luar Biasa ini menegaskan bahwa Generasi Z dan milenial bukan hanya konsumen, tetapi juga Manajer Kunci Untuk transformasi ekonomi digital, khususnya Untuk ekosistem kripto,” katanya Untuk keterangan tertulis, Minggu (19/5/2024).

Sambil Itu, Kepala Biro Pembinaan dan Pembuatan Bappebti Tirta Karma Senjaya mengatakan Penanaman Modal Asing Ke kripto lebih mudah dan lebih murah. Platform seperti Indodax memungkinkan individu Sebagai memulai Penanaman Modal Asing Didalam modal serendah Rp 10.000 Agar lebih terjangkau Sebagai anak muda. Ke Samping Itu, sebagai regulator, Bappebti menegaskan komitmennya Sebagai memastikan integritas pasar kripto.

Lewat pemantauan rutin Di platform mereka bertujuan Sebagai menjaga stabilitas pasar, Memberi peringatan Di Karya mencurigakan, dan melakukan audit tahunan Sebagai memastikan ketaatan Di standar keuangan yang ketat.

Keduanya berharap bahwa upaya Pelatihan Akansegera terus berlanjut, membuka pintu Bagi Komunitas Indonesia Sebagai memanfaatkan potensi Penanaman Modal Asing kripto sebagai instrumen yang relevan Untuk peta ekonomi masa kini dan masa Didepan. Oscar menambahkan, bahwa Langkah ‘Indodax Goes to Campus’ menjadi langkah strategis Bagi kami Untuk mendekatkan dunia kripto kepada generasi muda.

“Lewat kegiatan ini, kami tidak hanya Memberi pengetahuan tentang Penanaman Modal Asing kripto, tetapi juga langsung berinteraksi Didalam mahasiswa Ke berbagai perguruan tinggi. Kami ingin menciptakan kesempatan Bagi mereka Sebagai bertanya langsung dan memahami potensi serta risiko Untuk Penanaman Modal Asing kripto,” imbuhnya.

Ke Samping Itu, Indodax juga Memiliki Indodax Academy yang bisa diakses secara gratis Ke saluran Youtube, website, dan platform social media Indodax. Tirta mengatakan kehadiran Indodax Ke lingkungan kampus adalah langkah yang sangat tepat. Mahasiswa adalah salah satu segmen yang paling aktif Untuk dunia digital, dan mereka Memiliki potensi besar Sebagai menjadi pelaku utama Untuk pasar kripto Ke masa Didepan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Indodax Sebut Anak Muda Mayoritas Karena Itu Investor Kripto