Situasi Kate Middleton yang Jalani Perawatan Medis Kanker, Fokus Bagi Pulih

Jakarta

Kabar Kate Middleton berjuang melawan kanker terus memicu pertanyaan publik. Sebelumnya Itu, Ke 22 Maret 2024, Inggris digemparkan video pengumuman Kate Middleton soal kanker yang diidapnya. Di penjelasannya, ia mengatakan baik-baik saja dan menjadi kuat setiap harinya serta fokus Ke hal-hal yang Berencana membantunya sembuh. Didalam segi pikiran, tubuh, maupun jiwanya.

“Memperoleh William Ke sisiku juga merupakan sumber kenyamanan dan kepastian. Begitu pula cinta, Pemberian, dan kebaikan yang telah ditunjukkan Didalam banyak Didalam kalian. Itu sangat berarti Bagi kami berdua,” katanya yang dikutip Didalam Newsweek.

“Kami berharap Anda memahami bahwa, sebagai sebuah keluarga, kami sekarang memerlukan waktu, ruang, dan Kepribadian Sambil saya menyelesaikan Perawatan Medis saya. Pekerjaan saya selalu memberi saya rasa gembira yang mendalam dan saya berharap dapat kembali lagi ketika saya bisa. Tapi Bagi Pada ini saya harus fokus Bagi melakukan Terapi penuh,” sambung Kate.


Kata Juru Bicara soal Kate Middleton Kanker

Juru bicara Kate Middleton juga Memperkenalkan Situasi Princess of Wales itu usai didiagnosis kanker. Kate terus semangat dan Ditengah fokus Ke pemulihannya

Pihak istana Berencana Menyediakan informasi Pada waktunya sudah tepat dan Kate bisa kembali mengerjakan tugasnya. Akan Tetapi, pihak istana meminta agar Kepribadian keluarga dihormati.

“Sang Putri Berencana kembali menjalankan tugas resminya ketika dia diizinkan melakukannya Didalam Regu medisnya. Dia Di semangat yang baik dan fokus Bagi pulih sepenuhnya,” tutur juru bicara Kate.

“Kami tidak Berencana membagikan informasi medis pribadi apapun Didalam Detail. Sang Putri berhak atas Kepribadian medis, sama seperti kita semua,” lanjutnya.

Pasca Kate Middleton Memperkenalkan kanker yang diidapnya, pihak istana menyebut Kate tidak Berencana kembali bekerja sampai diizinkan Didalam Regu medis.

Surat Didalam Kate Middleton

Kabar Kate Middleton kanker membuat semua jadwal otomatis tertunda. Termasuk agenda Terbaru-Terbaru ini, Kate menyampaikan permintaan maafnya Lewat sebuah surat Sebab tidak dapat Berpartisipasi Di Colonel’s Review, sebuah Pertarungan Persahabatan Bagi Trooping the Colour, parade militer ulang tahun Raja Charles III.

Di suratnya, dia berharap bisa hadir Di Peristiwa demikian sesegera Mungkin Saja. Ini sedikit Menyediakan harapan Terbaru bahwa Kate bisa segera kembali bertugas Ke istana.

Pihak istana selalu yakin bahwa kembalinya Kate bekerja harus menunggu sampai ia dinyatakan sembuh Didalam Ahli Kebugaran. Pada ini, Kate harus fokus Ke pemulihannya.

“Saya ingin menulis surat kepada Anda Bagi memberitahu Anda betapa bangganya saya Pada seluruh resimen menjelang Colonel’s Review and Trooping the Colour. Saya menghargai semua orang Ke Trooping the Color tahun ini yang telah berlatih Di berbulan-bulan dan mendedikasikan banyak waktu Bagi memastikan seragam dan Pertarungan Persahabatan mereka sempurna,” tulis sang putri.

“Menjadi kolonel tetap merupakan suatu kehormatan dan saya sangat menyesal tidak dapat memberi hormat Ke Tinjauan Kolonel tahun ini. Tolong sampaikan permintaan maaf saya kepada seluruh resimen. Saya berharap dapat mewakili Anda semua sekali lagi Di waktu Didekat. Tolong sampaikan harapan terbaik saya dan semoga sukses kepada semua yang terlibat.”

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Situasi Kate Middleton yang Jalani Perawatan Medis Kanker, Fokus Bagi Pulih