Manchester United Finis Hingga Posisi 8, Terancam Absen Hingga Eropa Musim Di

Manchester United Finis Hingga Posisi 8, Terancam Absen Hingga Eropa Musim Di. Foto: REUTERS/David Klein

BRIGHTON – Manchester United finis Hingga posisi kedelapan Kejuaraan Inggris Sesudah mengalahkan Brighton and Hove Albion Hingga pekan terakhir Kejuaraan. Setan Merah terancam absen main Hingga Eropa Sebab Potensi Lebihterus mengecil.

Di Laga yang berlangsung Hingga Amex Stadium Ke Minggu (19/5/2024) malam WIB, Bruno Fernandes dan kolega meraih Menang 2-0. Bersama hasil tersebut, Man United mengakhiri musim ini Hingga posisi delapan. Mereka gagal Merasakan tiket Hingga Kejuaraan Eropa musim Di, tetapi masih berpeluang jika mereka mampu menjuarai Trophy FA 2023/2024 pekan Di.

Tetapi, hal itu dipastikan tidak Akansegera mudah mengingat mereka Akansegera Berjuang Bersama Manchester City yang merupakan Kampiun bertahan Hingga Wembley.

Jalannya Laga Lawan Brighton

Man United kesulitan mengimbangi permainan Brighton Hingga awal Putaran pertama. Mereka tak mampu menguasai bola Bersama lama Supaya lebih banyak bertahan.

Ke menit 13, The Seagulls – julukan Brighton – mengancam lewat Valentino Barco yang melakukan overlap Bersama skill individunya yang apik. Tetapi, Tendangan keras bek kiri asal Argentina itu bisa ditepis Dari Andre Onana.

Sembilan menit berselang, Brighton kembali Memperoleh Potensi emas lewat tandukan Adam Webster yang menyambut crossing Barco, tetapi bola masih tipis menyamping Hingga sisi Penjaga Gawang. Ke menit 26, Setan Merah – julukan Man United – Mutakhir bisa balik menekan dan hampir mencetak Tendangan lewat Scott McTominay, Tetapi Tendangan volinya yang menyambut umpan Bruno Fernandes juga belum tepat sasaran.

Ke menit 32, Skuat tuan Rumah lagi-lagi nyaris membuka papan skor lewat Joao Pedro yang berhasil lolos Hingga Kardus Eksekusi lawan, tetapi Tendangan mendatarnya mengarah tipis Hingga sisi kiri Penjaga Gawang. Man United benar-benar berada Di tekanan Brighton Hingga Putaran pertama, tetapi hingga turun minum skor Kacamata masih belum berubah.

Ke awal Putaran kedua, Skuat asuhan Roberto De Zerbi langsung Memperoleh Potensi emas Ke menit 49. Tetapi sayang, Tendangan Joao Pedro yang sudah Di Penjaga Gawang kosong bisa diadang Dari Casemiro tepat Hingga garis Penjaga Gawang.

Selepas itu, Man United Mutakhir bisa Membuat permainan. Mereka pun memperoleh Potensi matang Ke menit 64 lewat Scott McTominay yang memanfaatkan umpan manis Rasmus Hojlund, tetapi tendangannya bisa ditepis Jason Steele.

Keasyikan menyerang, Brighton malah kebobolan Ke menit 73. Pasukan Manchester Merah mencuri Tendangan pembuka via Diogo Dalot yang menjebol Penjaga Gawang Steele Bersama sepakan placing Hingga tiang Didekat Sesudah Memperoleh umpan lambung Bersama Casemiro.

Sesudah unggul, Man United bisa bermain lebih Tenteram Untuk menguasai bola dan Memberi tekanan Ke lawan. Hingga sisi lain, serangan Skuat tuan Rumah nampak mengendur dan mereka kesulitan mencari celah Hingga lini Lini Di Skuat tamu.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Manchester United Finis Hingga Posisi 8, Terancam Absen Hingga Eropa Musim Di