Di Office Boy Ke Kreator Affiliate TikTok Bersama Omzet Miliaran Nilai Mata Uang Nasional

Andri Yadi yang kini sukses menjadi kreator afiliasi Untuk TikTok, menjual berbagai jenis Barang Dagangan. Foto: TikTok

JAKARTA – Andri Yadi pernah bekerja sebagai office boy. Lalu, berkarier sebagai koordinator sales marketing. Sampai akhirnya ia menemukan minatnya Di dunia kreator konten Di 2021.

Bersama tekad kuat, Andri belajar Melewati berbagai video tutorial Untuk menjadi seorang kreator konten Walaupun Memperoleh banyak keterbatasan.

Pernah Ditipu

Ia mengaku pernah Menyambut Pengalaman Hidup pahit ditipu dan terlilit utang ratusan juta Nilai Mata Uang Nasional. Di situ, Andri mencoba peruntungan menjadi kreator affiliate Di TikTok Di Juli 2021. Bersama gaji UMR, sulit baginya Untuk melunasi utang tersebut.

Tetapi, semangat Untuk mencari tambahan pendapatan membuatnya bergabung Bersama Langkah affiliate dan mempromosikan produk mie instan Di TikTok.

Awalnya, komisi yang didapat sangat kecil. “Tapi, Pengalaman Hidup pahit Mendorong saya Untuk fokus mencari tambahan pendapatan,” ucap Andri Yadi, Kreator Affiliate TikTok Andriyadishow.

Pekerjakan Teman

Kesuksesan Andri tidak hanya membawa perubahan Untuk dirinya sendiri, tetapi juga Untuk orang-orang Di sekitarnya. Ia mempekerjakan lima orang teman Untuk mendukung pembuatan konten kreatif. Andri juga menggunakan keuntungan Untuk membantu anak Di salah satu keluarga timnya yang membutuhkan HP Untuk pembelajaran jarak jauh.

“Saya Menyambut rezeki berlimpah lewat pesanan handphone ribuan unit Di affiliate TikTok Bersama omzet miliaran Nilai Mata Uang Nasional sebulan. Rezeki itu saya gunakan Untuk membeli 2 hektar tanah dan Rumah Untuk orang tua,” tutur Andri.

TikTok Shop Ditutup, Kembali Ke Kampung Halaman

Penutupan fitur belanja Di TikTok Di Oktober 2023 membuat Andri harus Memangkas jumlah karyawan dan kembali Ke kampung halamannya Di Desa Aji Kagungan, Lampung Utara.

Tetapi, Bersama hadirnya ShopTokopedia Di Desember 2023, Andri kembali bersemangat Untuk berjualan secara LIVE Di TikTok meski harus mencari sinyal Jaringan Di tempat yang sulit.

“Rencananya saya ingin membuka pekerjaan lagi buat teman-teman. Saya juga ingin Memberi pelatihan Untuk banyak orang, khususnya yang tinggal Di pelosok desa agar terbantu Memperoleh penghasilan,” kata Andri.

Apa tipsnya? “Untuk menjadi kreator affiliate harus berani Untuk memulai, konsisten, dan mau belajar Di Kegagalan,”tambahAndri.

(dan)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Di Office Boy Ke Kreator Affiliate TikTok Bersama Omzet Miliaran Nilai Mata Uang Nasional