Oprah Winfrey Dilarikan Ke RS Gegara ‘Flu Perut’, Gangguan Apa Itu?

Jakarta

Presenter papan atas Oprah Winfrey dilarikan Ke Puskesmas Sebab Infeksi Patogen Ke saluran pencernaannya. Hal tersebut diungkapkan Didalam sahabatnya yang sekaligus jurnalis bernama Gayle King.

“Oprah Lagi Merasakan masalah Keadaan perut, flu perut. Saya tidak Akansegera terlalu gamblang, tidak perlu dikatakan lagi. Dia akhirnya dirawat Ke Puskesmas, Merasakan dehidrasi, dan harus Merasakan Perawatan Medis medis,” kata Gayle dikutip Untuk People, Rabu (12/6/2024).

Gayle menambahkan bahwa masalah Keadaan yang dialami Oprah cukup serius. Ke Di ini sang presenter memerlukan banyak istirahat.


“Dia Akansegera baik-baik saja. Saya harap dia tidak marah kepada saya Sebab memberi tahu hal tersebut. Tapi saya ingin memperjelas bahwa itu penting baginya dan sangat mengganggunya Sebab dia tidak bisa berada Ke sini,” sambungnya.

Tak lama berselang pihak Oprah akhirnya juga ikut buka suara. Juru bicara mengatakan bahwa Situasi Oprah Di ini sudah membaik dan Untuk Situasi yang bagus.

Oprah Ke Di ini menjalani proses Terapi Keadaan Sebagai mengembalikan kondisinya. Ia berharap bisa kembali menghibur para Penggemar.

“Nyonya Winfrey Lagi Untuk masa Terapi Sebab Infeksi Patogen Ke perut dan Merasakan infus Sebab dehidrasi atas rekomendasi dokternya. Dia Lagi beristirahat dan merasa lebih baik setiap hari,” katanya.

Apa Itu Flu Perut?

Dikutip Untuk WebMD, flu perut atau gastroenteritis merupakan masalah Keadaan yang terjadi ketika lambung dan usus Merasakan iritasi serta peradangan. Situasi ini biasanya disertai Didalam tanda-tanda seperti sakit perut, kram, mual, muntah, hingga diare.

Flu perut biasanya dipicu Didalam respons sistem kekebalan Di Infeksi Patogen atau bakteri. Infeksi Untuk jamur dan parasit, hingga efek iritasi akibat bahan kimia juga dapat memicu masalah flu perut.

Istilah flu perut biasanya disebutkan Sebagai gastroenteritis yang disebabkan Didalam Patogen, paling banyak rotavirus dan norovirus. Tetapi, Gangguan ini sebenarnya tidak berhubungan Didalam flu atau influenza yang menyerang sistem pernapasan Pada atas, bukan pencernaan.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Oprah Winfrey Dilarikan Ke RS Gegara ‘Flu Perut’, Gangguan Apa Itu?