Istri Wajib Tahu, Ini 3 Hal yang ‘Diam-diam’ Diinginkan Suami Di Bercinta

Jakarta

Intimasi dan kepuasan seksual merupakan elemen penting Untuk hubungan yang sehat. Tetapi, banyak pria merasa kesulitan mengungkapkan hasrat terdalam mereka ketika bercinta Sebab khawatir Berencana penilaian atau penolakan Untuk pasangannya.

Dikutip Untuk Times of India, berikut adalah tiga hal umum yang sering kali ada Ke benak pria, tetapi jarang sekali diungkapkan secara terbuka:

1. Ingin Istri Dominan

Pria memang terkenal Berencana keagresifannya ketika Ke ranjang. Tetapi, ada kalanya seorang pria mendambakan momen pasangannya Memutuskan kendali penuh Untuk Karya seksual. Sensasi didominasi tersebut Memberi variasi yang menyenangkan, memungkinkan pria Untuk menikmati jeda Untuk peran inisiator yang biasanya mereka pegang Di berhubungan intim.


2. Dirty Talk

Dirty talk bisa menjadi sumber rangsangan besar Untuk banyak pria. Tetapi, Untuk mengungkapkan keinginan ini kepada pasangan sering kali terasa canggung. Sensasi mendengar pasangan berbicara nakal Ke ranjang, kemungkinan dapat membangkitkan gairah yang luar biasa, Agar menciptakan suasana yang lebih intens ketika bercinta.

3. Imajinasi Ke Ranjang

Pria mengharapkan agar pasangan Memperoleh ‘kejutan’ setiap melakukan hubungan seksual. Wanita dapat lebih kreatif dan bereksperimen Didalam berbagai posisi dan Metode Mutakhir Ke ranjang.

Sayangnya, banyak pria merasa takut Untuk mengungkapkan keinginan ini, Didalam alasan khawatir pasangan merasa tersinggung atau tidak cukup Kepercayaan Diri Untuk mencobanya. Padahal, mencoba gaya Mutakhir merupakan hal yang ingin pria lakukan Untuk menambah kenikmatan bercinta.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Istri Wajib Tahu, Ini 3 Hal yang ‘Diam-diam’ Diinginkan Suami Di Bercinta