5 Cara Bikin Gairah Suami Makin ‘Membara’, Gaspol Sampai Ronde Dua

Jakarta

Di sebuah hubungan, perasaan diinginkan dan dihargai Dari pasangan merupakan hal penting. Peneliti dan terapis hubungan Sarah Hunter Murray mengatakan bahwa hampir semua pria ingin merasa diinginkan secara seksual.

Pria Bisa Jadi lebih peka Di memenuhi keinginan seksual pasangannya atau sekadar membuat pasangannya merasa diinginkan secara seksual. Tetapi, kebutuhan pria Akansegera perasaan diinginkan secara seksual terkadang kurang Menyambut perhatian.

Dikutip Bersama Psychology Today, berikut lima cara yang dapat dilakukan pasangan Bagi membuat pria merasa diinginkan:


1. Bertingkah Genit

Pria merasa diinginkan ketika pasangan mereka bertingkah genit Bersama cara Menunjukkan ketertarikan secara seksual. Hal ini bisa berupa komentar seksual atau menggoda, hingga Malahan mengirim teks atau gambar sugestif.

Gerakan seperti tatapan nakal atau cara menggoyangkan pinggul Di berbaring Di tempat tidur juga bisa Menyediakan sinyal bahwa pasangan Di memikirkan seks dan menggoda Bagi melakukan hal tersebut bersama.

2. Menyediakan Pujian

Mendengar pujian tulus Bersama pasangan tentang penampilan fisik atau kemampuan seksual mereka dapat Memperbaiki rasa Kepercayaan Diri pria dan membuat pria merasa diinginkan. Pujian seperti ini tidak hanya menyenangkan secara emosional, tetapi juga dapat membangkitkan gairah seksual.

3. Inisiatif Seks

Ketika pasangan secara terang-terangan mengungkapkan ketertarikan mereka Bagi berhubungan seks dan Malahan memulai Karya seksual, pria merasa sangat diinginkan. Inisiasi ini Menunjukkan antusiasme dan keinginan yang seiring berjalannya waktu Memperbaiki ketertarikan pria Bagi berhubungan intim.

4. Sentuhan Fisik

Sentuhan fisik yang romantis, tidak selalu bersifat seksual, juga sangat penting Di membuat pria merasa diinginkan. Sentuhan seperti memegang tangan, mengusap punggung, atau berpelukan dapat Menyediakan rasa aman dan kasih sayang mendalam yang penting Bagi keintiman emosional dan fisik.

5. Antusiasme Di Karya Seksual

Pria merasa diinginkan ketika pasangan mereka bersemangat dan menikmati Karya seksual. Kehadiran emosional dan antusiasme pasangan Pada berhubungan seks adalah komponen besar Bersama hasrat dan kenikmatan seksual pria. Pria cenderung tidak tertarik Di seks Bersama pasangan yang hanya menunggu Karya tersebut selesai.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: 5 Cara Bikin Gairah Suami Makin ‘Membara’, Gaspol Sampai Ronde Dua