Tangis Pep Guardiola dan Kata Perpisahan Juergen Klopp

Pep Guardiola tak kuasa menahan tangisnya Sesudah mendengar apa yang dikatakan Juergen Klopp tentang dirinya Ke konferensi pers terakhirnya bersama Liverpool / Foto: SPORTbible

Pep Guardiola tak kuasa menahan tangisnya Sesudah mendengar apa yang dikatakan Juergen Klopp tentang dirinya Ke konferensi pers terakhirnya bersama Liverpool. Untuk foto-foto yang beredar, Manajer berkepala plontos itu sampai meneteskan air mata.

Man City keluar sebagai Mendominasi Perserikatan Inggris 2023/2024 Sesudah mengalahkan West Hakasasi Manusia United Didalam skor 3-1 Ke Lapangan Etihad, Senin (20/5/2024). Ini merupakan gelar keempat yang diraih The Citizens secara beruntun Ke Kejuaraan domestik.

Catatan lain yang tak kalah fenomenal adalah Guardiola menjalani satu musim penuh tanpa kalah satu pun Pada melakoni Kejuaraan Markas Ke Perserikatan Untuk kedua kalinya Untuk karier sebagai Manajer (Barcelona (2009/10) dan Manchester City musim ini). Tentunya banyak momen yang hadir Untuk perayaan Mendominasi Perserikatan Inggris ini. Tapi ada satu momen yang membuat Guardiola meneteskan air mata.

Peristiwa itu terjadi Pada Guardiola Melakukan konferensi pers pasca Kejuaraan. Pada itu dia dimintai pendapatnya tentang komentar yang disampaikan Klopp.

Jelang laga terakhir bersama Liverpool, Kloop memuji Guardiola setinggi tinggi langit. “Dia adalah Manajer terbaik Ke dunia, jika Anda menempatkan Manajer lain Ke Skuat itu, mereka tidak Akansegera memenangkan Perserikatan empat kali berturut-turut.”

“Saya Akansegera sangat merindukannya. Juergen telah menjadi Pada yang sangat penting Untuk hidup saya. Dia membawa saya Hingga level lain sebagai seorang Manajer. Saya pikir kami sangat menghormati satu sama lain, saya merasa dia Akansegera Kembali,” jelas Guardiola dikutip Untuk SPORTbible.

“Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih banyak atas kata-katanya, tapi dia tahu secara pribadi bahwa Ke Dibelakang saya, ada banyak hal yang diberikan dan diberikan Skuat ini kepada saya. Kalau saya sendirian, saya tidak bisa melakukannya. Saya cukup rendah hati Untuk memehami sepenuhnya. Juergen membantu saya berkali-kali. Dia membantu saya Didalam timnya, dan dia telah menjadi pesaing besar Untuk hidup saya. Untuk banyak momen, saya tidak menemukan cara Untuk menghukum mereka seperti yang bisa saya temukan Untuk Regu lain.”

“Saya yakin Mikel Arteta dan Arsenal Akansegera melanjutkan warisannya Untuk Merangsang kami Hingga level lain. Saya mendoakan yang terbaik Untuk Klopp. Saya tidak melihat Kejuaraan terakhirnya tapi saya harap itu spesial baginya, Sebab dia pantas mendapatkannya. Orang-orang berkata, ‘Berapa banyak gelar yang Anda menangkan?’ Ini bukan hanya tentang itu. Tentu saja, ini penting, tapi ini bukan hanya tentang itu. Mereka adalah kepribadian. Ketika mereka tinggal Ke satu tempat, mereka tinggal Ke sana selamanya. Setingkat Didalam Bill Shankly, Bob Paisley, dan legenda lainnya, Juergen Akansegera berada Ke sana.”

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Tangis Pep Guardiola dan Kata Perpisahan Juergen Klopp