Tanda-tanda Harus Stop Dulu Minum Minuman: Muncul Bercak Ke Lidah


Jakarta

Secangkir Minuman Pada pagi menjadi salah satu hal yang penting Untuk memulai hari. Akan Tetapi, Praktisi Medis ahli akupuntur Dr Anis Khalaf memperingatkan tanda-tanda yang Menunjukkan seseorang Untuk tidak mengkonsumsi Minuman.

Di postingan Ke akun TikTok miliknya, ia mengungkapkan Tanda Ke lidah yang menandakan seseorang tidak boleh minum Minuman sama sekali.

“Jika kamu ingin tahu jawabannya, kamu pasti ingin menjulurkan lidahmu. Kamu bisa pergi Ke cermin dan melakukan tes kecil Untuk mengetahuinya,” kata Dr Khalaf yang dikutip Di Mirror UK.


“Jika kamu Memperoleh banyak retakan Ke lidahmu Bersama lapisan kuning yang tebal, kamu Bisa Jadi sebaiknya tidak minum Minuman,” sambungnya.

Dr Khalaf mengklaim hal ini sering kali disebabkan Bersama potensi ‘ketidakseimbangan Di tubuh’, yang dapat diperparah Bersama minuman berkafein. Walaupun tidak Menyediakan terlalu banyak rincian mengenai alasannya, dia merujuk Ke sesuatu yang dikenal sebagai ‘kekurangan yin’ Di Terapi China.

Merespons itu, Praktisi Medis umum Ke The UK Care Guide Dr Lawrence Cunningham menjelaskan tentang ketidakseimbangan tubuh. Itu adalah Situasi tubuh Pada ‘aspek Konsumsi Bergizi’ terkuras, menyebabkan kegelisahan, sensasi jantung, dan Tanda tidak nyaman lainnya.

Minuman merupakan stimulan yang ‘menghangatkan’. Hal ini yang membuat Minuman Bisa Jadi Berencana memperparah Tanda-gejalanya.

Akan Tetapi, Situasi ini tidak selalu menjadi penyebab lidah menguning.

“Menurut Penghayatan saya, lapisan kuning tebal Ke lidah umumnya Menunjukkan ketidakseimbangan sistem pencernaan tubuh, bukan keengganan tertentu Di Minuman,” ujarnya.

Lapisan kuning Ke lidah bisa disebabkan berbagai faktor, seperti kebersihan mulut yang buruk, dehidrasi, atau adanya bakteri dan jamur. Meski Minuman biasanya bukan penyebab langsungnya, hal ini bisa memperburuk Situasi yang menyebabkan lapisan tersebut.

Minuman bersifat asam dan bisa mengubah Kesejaganan pH Ke Di mulut, yang dapat berkontribusi Ke perkembangbiakan bakteri dan ragi, yang Berpeluang menyebabkan lapisan kuning. Selain Tanda lidah, ada berbagai tanda lain bahwa minum Minuman berdampak negatif Ke tubuh.

Ketidaknyamanan perut dan refluks asam termasuk yang paling umum. Sebab, Minuman diketahui Memperbaiki produksi asam lambung, yang Bisa Jadi tidak terlalu disukai tubuh.

“Seringnya sakit kepala atau migrain terkadang dikaitkan Bersama asupan Minuman yang berlebihan, terutama jika seseorang mengonsumsi Minuman Di jumlah banyak sepanjang hari,” pungkasnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Tanda-tanda Harus Stop Dulu Minum Minuman: Muncul Bercak Ke Lidah