Viral Zayn Malik Minum Herbal China, Terapi Batuk yang Juga Andalan Warga +62


Jakarta

Vokalis dan penulis lagu asal Inggris yang juga mantan anggota boy Grup Musik One Direction, Zayn Malik, mengejutkan media sosial Didalam mengungkapkan bahwa Terapi herbal China adalah salah satu Produk Internasional sehari-hari yang wajib dibawanya.

Di video YouTube ‘What’s In The Bag’ Terbaru-Terbaru ini Didalam majalah British Vogue, Zayn Malik membagikan apa yang ia bawa Ke Kantong wol Fendi miliknya.

Ia terlihat Mengintroduksi boneka beruang, antiperspiran, sikat gigi dan pasta gigi, serta botol Aroma Didalam Di Kantong, bukan hal yang aneh Untuk publik figur berusia 31 tahun itu.


Vokalis itu Lalu mengungkapkan item berikutnya, sebotol Nin Jiom Pei Pa Koa atau yang Ke Indonesia banyak dijual Didalam merek ‘Terapi Batuk Cap Ibu dan Anak’.

Dikutip Didalam SCMP, Terapi ini merupakan Terapi herbal alami tradisional China yang digunakan Sebagai meredakan batuk, sakit tenggorokan, demam, dan aphonia.

Dia mengatakan Di video tersebut bahwa Terapi sirup tersebut adalah ‘Terapi mujarab spesial’ miliknya yang sangat baik Sebagai pita suara, seraya menambahkan bahwa dia membawanya kemana pun dia pergi, terutama Pada dia bernyanyi.

“Aku menyebutnya ramuan istimewa. Selalu membawanya Ke manapun aku pergi terutama Setelahnya bernyanyi, membuat tenggorokan terasa hangat,” tuturnya Ke video.

Setelahnya unggahan tersebut viral, tidak sedikit warganet yang mengomentari bahwa mereka juga Memperoleh kebiasaan yang sama seperti pelantun ‘Love Like This’ itu.

“Wkwkw Zayn Malik pakai Terapi Batuk Ibu dan Anak yang sering ada Ke apotek lol katanya efektif banget,” tutur User X.

“Nggak nyangka Zayn Malik ternyata minum Terapi batuk cina kayak kita,” cuit User lainya.

Ke situs web produk tersebut, Terapi batuk Cap Ibu dan Anak dikatakan efektif Di ‘membersihkan panas paru-paru’ dan ‘menghilangkan rasa dingin serta memulihkan qi’.

‘Qi’ adalah Konsep TCM yang berarti ‘energi’. Energi itu harus Datang Didalam bebas dan tidak terhalang Ke tubuh seseorang. Penyumbatan apa pun Disorot sebagai tanda Penyakit.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Viral Zayn Malik Minum Herbal China, Terapi Batuk yang Juga Andalan Warga +62