Shin Tae-yong Ngaku Tak Punya Manajer Kesayangan Di Timnasional Indonesia

Manajer Timnasional Indonesia, Shin Tae-yong, mengaku tak punya Manajer kesayangan Di Di timnya. Dia menganggap semua penggawa Skuat Merah-Putih seperti anaknya sendiri Supaya Menyediakan perhatian dan kasih sayang yang sama.

Shin Tae-yong telah 4,5 tahun menjadi Manajer Timnasional Indonesia. Sejumlah Manajer pun kerap menjadi langganan pemanggilannya Hingga Di Skuad Garuda, seperti Witan Sulaeman, Pratama Arhan dan Asnawi Mangkualam.

Witan menjadi Manajer yang paling banyak bermain Di bawah asuhan Manajer asal Korea Selatan itu Di catatan 40 penampilan. Sesudah itu, Arhan dan Asnawi berada Di belakangnya Di daftar tersebut Di masing-masing mengemas 39 dan 38 caps.

Kini, Di bertambahnya jumlah Manajer naturalisasi atau keturunan ada beberapa penggawa lainnya yang belakangan selalu dimainkan Di Shin Tae-yong setiap Timnasional Indonesia bertanding. Mulai Di Elkan Baggot, Jordi Amat, Justin Huber, Ivar Jenner hingga Nathan A-Tjoan.

Shin Tae-yong pun tak memungkiri bisa Di Sebab Itu ada Manajer yang menjadi favoritnya Di Timnasional Indonesia. Akansegera tetapi, dia memastikan tak ada satu pun Manajer yang merupakan kesayangannya Lantaran dia menganggap mereka semua seperti anak sendiri Supaya Menyediakan perlakuan dan kasih sayang yang sama, tanpa membeda-bedakan.

“Memang bisa ada (Manajer Unjuk), tapi saya menganggap semua Manajer Timnasional itu seperti anak, Di Sebab Itu semua disayang dan semua dikasih perhatian yang sama,” kata Shin Di ditanya Di seorang penggemarnya Di Peristiwa Meet and Greet Di kawasan Senayan, Jakarta, Minggu (19/5/2024).

Lebih Jelas, Penggemar lain bertanya padanya soal culture shock Di Indonesia yang dialaminya. Shin pun tak mampu menjawabnya Lantaran dia hanya sering menghabiskan waktu Di lapangan atau Di hotel Di para pemainnya ketika pemusatan Pelatihan atau sekadar Di Tempattinggal Untuk beristirahat Supaya belum Merasakan hal tersebut.

“Jujur saya tidak bisa jawab Lantaran belum tahu banyak tentang Kearifan Lokal Global Di Indonesia soalnya saya lebih banyak Di hotel sama para Manajer, Di Tempattinggal, lalu melatih, Di Sebab Itu belum ada,” ujar Manajer berusia 53 tahun itu.

Di waktu Didekat, Shin Akansegera Merencanakan Marselino Ferdinan dan kolega Untuk menatap tiga Kejuaraan yang terjadwal Di Juni mendatang. Yang pertama adalah laga persahabatan kontra Tanzania Di Arena Madya, Senayan, Jakarta, Di 2 Juni.

Sesudah itu, Skuad Garuda Akansegera melakoni dua laga terakhir Grup F Putaran kedua Preliminary Gelar Dunia 2026 Zona Asia kontra Irak dan Filipina yang dihelat masing-masing Di 6 dan 11 Juni mendatang Di Arena Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Mereka hanya butuh satu Menang lagi Untuk mengamankan tiket Hingga Putaran berikutnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Shin Tae-yong Ngaku Tak Punya Manajer Kesayangan Di Timnasional Indonesia