Awal Mutakhir Industri Estetika Regeneratif Di Indonesia

Untuk beberapa tahun terakhir, Tren estetika regeneratif Lebihterus berkembang. Foto/Istimewa

JAKARTA – Perusahaan penyedia produk estetika medis premium asal Inggris, Sinclair, resmi Memperkenalkan produk terbaru yaitu Ellansé, filler perangsang kolagen. Ellansé adalah lini produk terbaru yang diluncurkan Didalam Sinclair Indonesia Sesudah peluncuran threadlift (tarik benang) Silhouette Soft Di awal 2023 dan filler Hyaluronic Acid (HA) Perfectha Lidocaine Di pertengahan 2023.

Untuk beberapa tahun terakhir, Tren estetika regeneratif Lebihterus berkembang. Yakni estetika yang menitikberatkan Di pembaharuan jaringan secara alami Untuk Meningkatkan penampilan luar. Berbeda Didalam estetika tradisional, estetika regeneratif bekerja lebih Untuk dan Mendorong kemampuan regenerasi alami tubuh Untuk mengembalikan tampilan yang lebih muda Untuk waktu lebih lama.

Di Indonesia, berkembangnya Tren estetika regeneratif diiringi Didalam Lebihterus diminatinya prosedur estetika non-invasif atau non-bedah. Prosedur ini memungkinkan Ahli Kemakmuran Untuk melakukan Penanganan tanpa operasi. Hal ini menjawab kebutuhan pasien Akansegera Penanganan estetika yang menawarkan hasil optimal Didalam risiko minimal.

Tren ini pun ditangkap sebagai sebuah Kemungkinan Untuk menciptakan produk-produk estetika yang inovatif. Seperti halnya Sinclair yang Mutakhir saja Memperkenalkan produk Ellansé, filler perangsang kolagen. Peluncuran produk ini berlangsung Di Grand Ballroom Park Hyatt beberapa waktu lalu, yang dihadiri Didalam ratusan Ahli Kemakmuran estetika terbaik Di Indonesia Didalam Menampilkan ahli kedokteran estetika medis ternama yaitu Dr. Shang Li Lin Didalam Taiwan, dan Dr. Cheok Jia Rhong Didalam Malaysia sebagai pembicara utama.

Sinclair dikenal Memperoleh cakupan portofolio estetika medis yang unik. Seperti filler perangsang kolagen Ellansé yang berhasil mencuri perhatian. Pasalnya, Pembaharuan terbaru Didalam produk yang digunakan Didalam selebritas Inggris, Nancy Sorell, ini memungkinkan pasien Untuk mengatasi tanda-tanda penuaan Didalam lebih Untuk dibandingkan produk serupa.

Tanpa Operasi dan Antitua

Dermatologis terkenal Di dunia asal Taiwan, Dr. Shang Li Lin, mengatakan, sering kali Penanganan instan bukan pilihan terbaik Untuk Merasakan hasil yang alami dan bertahan lama. Ellansé memungkinkan pasien Untuk Merasakan kedua hal tersebut.

Ellansé tidak hanya mampu mengembalikan volume wajah secara instan, tetapi juga mengatasi penyebab penuaan Didalam Mendorong produksi kolagen secara alami hingga 24 bulan.

Kombinasi material Polycaprolactone (PCL) Didalam gel Carboxymethyl Cellulose (CMC) yang unik membuat Ellansé mampu bekerja secara seketika Untuk memperbaiki area-area yang kehilangan volume. Kedua material tersebut dapat diserap secara alami Didalam tubuh, meninggalkan struktur kolagen yang Didalam stabil mengembalikan bentuk wajah, menciptakan struktur wajah yang lebih kencang dan muda.

Ahli Kemakmuran estetika Didalam Malaysia, Dr. Cheok Jia Rhong, menjelaskan, kini pasien mulai beralih Di jenis Penanganan non-invasif, tanpa operasi, Akan Tetapi menghasilkan tampilan antitua yang sama atau Justru lebih baik. Jenis Penanganan seperti ini Karena Itu Kelebihan yang ada Di Silhouette Soft dan Perfectha Lidocaine, dua produk Sinclair yang sudah hadir Sebelumnya Itu.

Di Di Yang Sama, Head of Sinclair Asia Pacific Ada Chu mengungkapkan komitmen Sinclair Untuk mendukung kemajuan industri estetika medis Di dunia. Kemajuan industri estetika medis tidak hanya bergantung Di material dan Keahlian terbaik, tetapi juga Dukungan yang berkelanjutan Untuk profesional estetika. Karena Itu, Sinclair juga menyelengarakan rangkaian pelatihan serta pengetahuan menyeluruh Untuk para profesional estetika.

“Ini Untuk Menampilkan Pengalaman Hidup estetika terbaik Untuk Ahli Kemakmuran dan juga pasien,” ungkapnya.

Industri estetika Di Indonesia Di ini Menunjukkan pergeseran yang unik Pada estetika regeneratif. Pasien Mencari Penanganan estetika non-invasif yang menawarkan hasil yang bertahan lama. Sinclair pun optimistis bisa mendulang kesuksesan Di pasar estetika Indonesia.

“Kami siap Untuk berada Di garis terdepan Untuk kemajuan industri estetika medis Di Indonesia,” ujar Dr. Jonathan, Head of Business Unit Sinclair Indonesia.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Awal Mutakhir Industri Estetika Regeneratif Di Indonesia