Kendaraan Listrik Tesla Nanti Dulu, Elon Musk Numpang Toyota Alphard Di Bali


CEO Kendaraan Listrik Tesla dan SpaceX, Elon Musk, terpantau menggunakan Kendaraan Pribadi konvensional bermesin bakar Pada Melakukan Kunjungan Di Bali Di Minggu (19/5). Musk bisa Karena Itu kesulitan mencari Kendaraan Pribadi Bertenaga Listrik Kendaraan Listrik Tesla lantaran perusahaan ini tak punya Agen Pemegang Merek (APM) Di Indonesia.

Musk datang Di Bali Sebagai meresmikan jaringan Starlink, produk layanan Duniamaya Di SpaceX. Dia mendarat Di Bandara Ngurah Rai Denpasar menggunakan jet pribadi Di pagi hari dan disambut Pembantu Ri Koordinator Bidang Maritim dan Penanaman Modal Di Negeri Luhut Binsar Pandjaitan.

Musk tampak dijemput Kendaraan Pribadi merek Jepang, Toyota Alphard, yaitu MPV bongsor yang populer digunakan buat kebutuhan layanan tamu kelas atas. Menariknya rombongan Musk keluar bandara justru dikawal Kendaraan Pribadi Bertenaga Listrik seperti Kendaraan Hyundai Ioniq 6 dan Toyota bZ4x.

Alphard merupakan MPV yang sangat mengutamakan kenyamanan Supaya boros bensin atau emisi merupakan prioritas nomor sekian. Hal ini agak sedikit berbeda Di kebiasaan Musk yang selalu memilih Kendaraan Pribadi tanpa knalpot.

Setidaknya Alphard punya captain seat seperti Kendaraan Listrik Tesla Model X yang bakal menjamin kenyamanan Musk Pada keliling Bali. Kabinnya luas didukung dimensinya yang besar yakni panjang nyaris 5 meter, lebar dan tinggi Disekitar 1,8 meter, serta wheelbase 3 meter.

Tetapi beda Di pintu ‘falcon wing’ Model X yang terbuka Di atas, Alphard mengandalkan pintu geser konvensional. Musk tampak menggunakan kemeja batik hijau Pada turun Di Kendaraan Pribadi ini ketika sampai Di lokasi peremian, yakni Di Puskesmas, Denpasar, Bali.

Pengawalan ketat mengelilingi pria 52 tahun kelahiran Afrika Selatan itu Pada dia turun Di MPV pintu geser tersebut.

Musk mengatakan ‘sangat memungkinkan’ perusahaannya berinvestasi Di Indonesia. Meski begitu dia tak merinci perusahaan mana dan Usaha apa.

Pemerintah Indonesia sudah sedari lama melobi Musk Sebagai menanamkan modal Di Di negeri. Salah satu tawaran yang pernah diungkap Ri Joko Widodo (Jokowi) adalah konsesi tambang nikel buat Musk.




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Kendaraan Listrik Tesla Nanti Dulu, Elon Musk Numpang Toyota Alphard Di Bali