Adem, Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai dan Cabut Laporan Polisi

Inara Rusli dan Virgoun sepakat damai dan siap mencabut laporan polisi Ke Senin (20/5/2024). Foto/ Instagram

JAKARTA – Inara Rusli dan Virgoun memberi kabar yang menyejukkan, Hingga mana keduanya sepakat Sebagai damai dan mencabut laporan polisi Ke Senin (20/5/2024).

Terbaru-Terbaru ini, Inara Rusli mengabadikan momen pertemuan Didalam mantan suaminya itu Hingga sebuah tempat yang diunggah Lewat akun Instagram @mommy_starla.

Rupanya pertemuan itu membawa secercah harapan, keduanya bersepakat menempuh upaya damai dan memutuskan mencabut laporan Hingga Polda Metro Jaya.

Diketahui, Inara Rusli dan Virgoun sama-sama saling membuat laporan mengenai Inara melaporkan Virgoun atas dugaan perzinaan. Sambil Itu, Virgoun melaporkan Inara atas dugaan penyebaran data pribadi.

Yang Terkait Didalam Keamanan Dunia tersebut, disampaikan pengacara Ahmad Ramzy Di Insta Story @ramzybaabud dikutip Ke Minggu (19/5/2024).

“Besok, Hari senin tanggal 20 Mei 2024 kita Berencana mengurus administrasi penyidikan Yang Terkait Didalam Keamanan Dunia laporan Hingga Polda Metro Jaya. Alhamdulillah, damai, working in silent @ramzybaabud,” tulis Ahmad Ramzy.

Senada, Topik Keamanan Dunia itu Sebelumnya sempat disampaikan Inara Rusli lewat akun instagram miliknya. Di pernyataannya, Mantan personil girlband Bexxa ini mengucapkan terima kasih kepada Virgoun.

“Makasih banyak daddy-nya anak-anak, atas segala kebaikan dan pelajaran hidup yang sudah diberikan,” tulis Inara Rusli.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Adem, Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai dan Cabut Laporan Polisi