Adriel Tjokro Lolos Audisi X Factor Espana, Juri: Selamat Datang Ke Spanyol!

loading…

Vokalis asal Indonesia, Adriel Tjokro berhasil lolos audisi X Factor Spanyol, Putaran pertama. Foto/ Instagram

JAKARTA – Vokalis asal Indonesia, Adriel Tjokro berjasil lolos audisi X Factor Espana atau X Factor versi Spanyol, Putaran pertama. Suara emasnya membuat penonton dan empat juri kagum.

Ke balik kesuksesannya, Adriel membagikan momen paling berkesan ketika mengikuti ajang X Factor Spanyol , Ke mana dirinya menetap Di kurang lebih lima bulan Ke Negeri Matador itu.

Adriel menyebut momen paling berkesan ketika salah satu juri Factor X Espana, yakni Guillermo Bacernas memberinya pelukan.

“Momen apa yang paling berkesan Untuk audisi X Factor saya? Ke akhir audisi, saya memeluk keempat juri dan pembawa Peristiwa, Akan Tetapi momen yang paling berkesan adalah ketika @guillermo.barcenas memeluk saya dan berkata, “Selamat datang Ke Spanyol!” tulis pria berkacamata itu Ke laman Instagramnya, @adrieltjokro, Kamis (16/5/2024).

Meski kalimat sederhana, Adriel menilai jika dirinya merasa sangat diterima Ke Spanyol. Apalagi, sebagai kontestan, Adriel ingin Memperoleh kesempatan memenangkan audisi.

“Bisa Jadi kedengarannya hal kecil, Akan Tetapi Untuk saya—yang Terbaru tiba Ke Spanyol kurang Untuk 5 bulan yang lalu, dan tidak mengerti apa yang Berencana aku dapatkan Untuk Bangsa ini—hal ini sangat berarti,” jelasnya.

“Setelahnya audisi ini, saya merasa diterima Ke Spanyol, dan yang lebih penting, Setelahnya sekian lama, saya merasa… diinginkan,” ujar Adriel lagi.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Adriel Tjokro Lolos Audisi X Factor Espana, Juri: Selamat Datang Ke Spanyol!