Agak Beda, Warga Serang Modifikasi Honda Scoopy Untuk Simpan Sajam


Memodifikasi kuda besi sudah sangat lumrah Untuk sebagian Penggemar Produsen Kendaraan. Bahannya bisa Di Kendaraan Bermotor Roda Dua sport, underbone atau karib disapa Kendaraan Bermotor Roda Dua bebek dan skutik yang Di digandrungi Kelompok.

Tetapi agak beda dilakukan pria berinisial KS (24) asal Serang, Banten. Ia mempermak skutik Honda Scoopy Untuk menyimpan sejumlah senjata tajam (sajam).

KS memodifikasi skutik Scoopy Untuk menyembunyikan tiga senjata tajam jenis samurai dan golok Di Di pijakan kaki motornya. Alhasil pria itu ditangkap petugas polisi yang Di Mengadakan operasi.

Pengendara Kendaraan Bermotor Roda Dua tersebut merupakan warga Desa Dukuh, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang ini masih Di pemeriksaan petugas Satreskrim dan belum diketahui motif KS menyembunyikan senjata tajam tersebut.

“KS diamankan Ke Di petugas Satlantas Mengadakan operasi penertiban Ppn kendaraan Di halaman Samsat UPTD Cikande,” kata Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko, Di Serang, Kamis, (16/5) dikutip Di Di.

Ia menjelaskan seperti biasanya Ke Di melakukan operasi, petugas memberhentikan kendaraan bermotor yang melintas Di zona operasi. Lanjutnya petugas meminta pengendara Menunjukkan STNK.

“Ke Di itu KS yang mengendarai Honda Scoopy A 3240 DX tidak dapat Menunjukkan STNK serta plat nomer Dibagian Dibelakang tidak terpasang,” ucap Candra.

Sebelumnya Memberi surat tilang, petugas melakukan pemeriksaan dan menemukan tiga senjata tajam yang disimpan Ke Dibagian step kendaraan. Polisi masih mendalami motif pelaku memodifikasi motornya tanpa gaya dan aliran modifikasi itu.

[Gambas:Video CNN]




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Agak Beda, Warga Serang Modifikasi Honda Scoopy Untuk Simpan Sajam