Aileex 9 Ball Open Tournament 2024 Ajang Uji Coba Olahragawan Proyeksi PON Aceh-Sumatera Utara 2024

Aileex 9 Ball Open Tournament 2024 Ajang Uji Coba Olahragawan Proyeksi PON Aceh-Sumatera Utara 2024

TANGERANG SELATAN – Aileex 9 Ball Open Tournament telah dimulai Ke Selasa (23/7/2024. Persatuan Aktivitasfisik Biliar Seluruh Indonesia ( POBSI ) mendukung penuh Seri ini Sebab menjadi ajang uji coba Untuk para Olahragawan yang lolos Hingga PON Aceh-Sumatera Utara 2024.

Aileex 9 Ball Open Tournament 2024 bakal digelar Ke 23 hingga 27 Juli mendatang. Seri ini digelar Bersama pihak venue Kejuaraan yakni Harsa Billiards Arena Hingga Serua, Tangerang Selatan.

Sebanyak 128 Manajer berpartisipasi Di Seri ini. Di Putaran penyisihan, sebanyak 32 Manajer setiap harinya memperebutkan delapan tiket Untuk lolos Hingga Putaran 32 besar.

POBSI pun Menyediakan Dukungan penuh Seri ini Sebab berkolaborasi langsung Bersama Harsa, sebagai penyelenggara. Edward Lumbantoruan, Kepala Bidang Kejuaraan dan Perwasitan PB POBSI dan Manager Kejuaraan Seri ini pun menilai Seri ini menjadi ajang yang wajib dimanfaatkan para Olahragawan yang lolos Hingga PON sebagai uji coba.

“Aileex Harsa Open Tournament ini adalah salah satu Seri yang dilaksanakan Bersama venue bekerjasama Bersama POBSI Hingga mana bisa dimanfaatkan Bersama seluruh Olahragawan nasional, khususnya mereka yang lolos Hingga PON, sebagai ajang uji coba Untuk mereka Sebelumnya tampil Hingga PON,” kata Edward kepada MNC Portal Indonesia Pada ditemui Hingga lokasi Kejuaraan, Selasa (23/7/2024).

“Hari ini ada 10 Manajer nasional yang mendaftar, begitu juga Bersama besok. Seperti yang tadi saya jelaskan, hampir seluruh Manajer yang lolos Hingga PON menjadikan ajang ini sebagai uji coba,” tambahnya.

Salah satu Olahragawan PON 2024 yang bertanding hari ini Hingga Alieex 9 Ball Open Tournament 2024 adalah Leo Puluhalawa asal Gorontalo. Dia mewakili klubnya yang bermarkas Hingga Bekasi, yakni i-Pool.

Di Kejuaraan pembukanya Hingga Putaran 128 besar, Leo berhasil meraih Unggul. Dia mengalahykan Olahragawan asal Riau Di Skuad RK-87, Yogi Saputra, Bersama skle 6-4.

Patut ditunggu sejauh mana Leo bisa melangkah Hingga Seri ini. Seluruh Kejuaraan Aileex 9 Ball Open Tournamen 2024 itu bisa disaksikan Hingga Gadget Lunak RCTI+ dan Vision+.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Aileex 9 Ball Open Tournament 2024 Ajang Uji Coba Olahragawan Proyeksi PON Aceh-Sumatera Utara 2024