Aksi Massa Zara Anak Ridwan Kamil Turun Hingga Jalan Serukan Bela Palestina Viral, Genangan Air Dukungan

Camillia Laetitia Azzahra alias Zara, anak Ridwan Kamil, menjadi salah satu public figure Tanah Air yang turut bersuara Sebab merasakan kepedihan rakyat Palestina atas Aksi Massa keji Israel. Foto/Instagram @camilliazr

JAKARTA – Camillia Laetitia Azzahra alias Zara, anak Ridwan Kamil, menjadi salah satu public figure Tanah Air yang turut bersuara Sebab merasakan kepedihan rakyat Palestina atas Aksi Massa keji Israel.

Konflik Ditengah Palestina-Israel yang tak berkesudahan Lebihterus mencuri perhatian dunia, tidak terkecuali Di sejumlah public figure Tanah Air. Salah satunya Zara.

Tak mau berdiam diri, Zara lantas bersuara dan turun Hingga jalan mengikuti Aksi Massa ‘free Palestine’ atau ‘bela Palestina’ bersama Komunitas lain. Hal tersebut diketahui Di salah satu postingan yang ia bagikan Hingga akun Instagramnya.

Meski begitu, belum diketahui pasti Hingga Negeri mana Zara melakukan Aksi Massa tersebut. Akan Tetapi, Di keterangan unggahannya, gadis berusia 19 tahun itu menampilkan seruan Sebagai menghentikan pembantaian yang dilakukan Israel.

“Stop the genocide. FREE PALESTINE (hentikan pembantaian, bebaskan Palestina),” ujar Zara Di keterangan postingan Hingga akun Instagramnya, @camilliazr, Kamis (30/5/2024).

Di postingan tersebut, Zara terlihat membagikan beberapa potret Aksi Massa bela Palestina yang dilakukan Hingga Negeri tersebut. Mulai Di orang-orang yang mengibarkan bendera Palestina, anak- anak menggambar dan mewarnai bendera Palestina, hingga beberapa potret orang-orang yang membawa poster berisi ajakan Sebagai menghentikan Aksi Massa Israel.

Instagram @camilliazr

Aksi Massa bela Palestina yang dilakukan Zara ini lantas Genangan Air Dukungan Di netizen Indonesia. Akan Tetapi, tidak sedikit juga yang justru kembali mengungkit salah satu postingan Zara yang sempat membagikan foto bungkus McDonald’s yang diketahui merupakan salah satu produk pro Israel.

“Zara kemarin kamu beli McDonald’s upload Hingga Instagram sekarang kok koar2 free Palestine,” komentar @za*****.

“Terima kasih teh zara dukungannya buat rakyat palestine,” kata @pr*****.

“Keren@camilliazr #freepalestine,” timpal @nu*****.

“Amazing. #freepalestine Allahu Akbar,” seru @nd*****.

“Smoga gak lagi2 posting produk pro israel… seneng liat zara bisa ikut Aksi Massa bela palestina..: #freepalestine,” tutur @ra******.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Aksi Massa Zara Anak Ridwan Kamil Turun Hingga Jalan Serukan Bela Palestina Viral, Genangan Air Dukungan