Aku Cuma Mau Mayweather Atau Pacquiao

Amir Khan menolak comeback Untuk arti kata yang sebenarnya, kecuali bertarung Bersama Floyd Mayweather Jr dan Manny Pacquiao . Dua petinju legendaris itu yang menghindarinya Di kariernya Kendati banyak yang mengejarnya.

Amir Khan, 37 tahun, Mengeluarkan pengunduran dirinya Ke Mei 2022, satu bulan Sesudah dia diberitahu bahwa dia positif menggunakan zat terlarang ostarine Ke malam pertarungan terakhirnya, sebuah Kegagalan KO Bersama Kell Brook Ke Februari 2022. Khan Lalu dilarang bertanding Di dua tahun sampai April 2024.

Amir Khan, 34-6 (21 KO), sempat dikaitkan Bersama Mayweather dan Pacquiao Untuk beberapa kesempatan Untuk karirnya, terutama Ke tahun 2014-15, ketika ia tampaknya Berencana bertarung melawan “Money”. Tetapi sang superstar lebih memilih pertarungan melawan Marcos Maidana dan Andre Berto.

Perundingan Untuk pertarungan melawan Pacquiao mencapai tahap lanjut Ke tahun 2018, Tetapi gagal. Mayweather dan Pacquiao bertarung satu sama lain Ke tahun 2015 dan keduanya kini telah pensiun Tetapi masih aktif Untuk rangkaian Kejuaraan ekshibisi, Bersama yang terakhir berjuang Untuk tampil mengesankan Pada Berjuang Bersama petinju Mutakhir Rukiya Anpo Ke bulan Juli.

Khan, yang mengatakan bahwa setiap Kejuaraan ekshibisi harus dilakukan Untuk waktu 12 bulan, jika tidak, ia Berencana menutup pintu sepenuhnya, tidak Berencana menahan nafas Untuk menunggu rekan gym dan teman lamanya Untuk bertanding melawannya. ”Manny tampil buruk Untuk pertarungan terakhirnya, sangat buruk,” kata Khan kepada Action Network.

”Manny tidak ingin melawan saya, dan saya menyukainya. Kami berbicara Ke WhatsApp. Mereka mencari bayaran besar Bersama Saudi, Qatar atau Dubai, Tetapi itu Berencana sulit Sebab jelas Saudi dan Turki Alalshikh tidak Berencana pernah melakukan pertarungan eksibisi. Jika itu terjadi dan saya Berencana Mengkaji Untuk melakukan laga ekshibisi, maka itu harus dilakukan Untuk 12 bulan Hingga Di, jika tidak, saya Berencana berhenti Bersama Latihan ini. Saya sudah 90 persen berhenti Bersama Latihan ini, saya tidak Memperoleh kecintaan Pada tinju lagi. Untuk memotivasi diri saya, hanya Manny atau Floyd Mayweather yang dapat memotivasi saya.”

Khan, yang memenangkan sabuk utama Ke kelas welter junior Pada berada Ke puncak kejayaannya, mengesampingkan Untuk kembali Hingga jajaran profesional Sesudah menemukan kedamaian Ke luar ring. ”Tidak, saya rasa saya tidak Berencana melakukannya kecuali jika ada pertarungan melawan Floyd Mayweather. Dua petinju yang Berencana saya hadapi adalah Floyd atau Manny Pacquiao,” katanya.

”Ke Di Itu, tidak, saya tidak tertarik sama sekali. Saya tidak Berencana bertarung melawan KSI. Masalahnya adalah saya telah melakukannya Ke level tertinggi dan tidak Memperoleh api Ke Untuk perut saya lagi. Tuhan telah berbaik hati, saya kuat secara Perbankan, melakukan hal-hal lain seperti properti dan tinggal separuh waktu saya Ke Dubai dan Inggris, serta sering bepergian Hingga Amerika Serikat. Saya tetap sibuk Bersama banyak hal.”

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Aku Cuma Mau Mayweather Atau Pacquiao