Alasan Angkie Yudistia Gabung Ke Partai Perindo

Stafsus Pemimpin Negara Joko Widodo, Angkie Yudistia kini bergabung Partai Perindo. Dirinya pun didapuk menjadi Bendahara Umum DPP Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT). Foto/SINDOnews/Widya Michella Nur Syahida

JAKARTA – Staf Khusus Pemimpin Negara Joko Widodo, Angkie Yudistia kini bergabung Bersama Partai Perindo . Dirinya pun didapuk menjadi Bendahara Umum mendampingi Ketua Umum (Ketum) DPP Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) Di kontestasi politik Ke Di.

Kepada wartawan, Angkie mengungkapkan alasan masuk Ke Di Partai Perindo. Menurutnya keberadaannya Di partai ini sebagai wujud partisipasi aktif Di memperjuangkan hak-hak kelompok Penyandang Disabilitas Ke Indonesia.

“Gabung Perindo ini sebagai partisipasi aktif Penyandang Disabilitas Untuk bergabung Ke Parpol, Sebab bagaimanapun penyandang Penyandang Disabilitas ini Untuk terus berjuang sampai titik akhir, Sebab ini adalah political will bahwa perempuan, Penyandang Disabilitas, mempunyai hak yang sama sebagai warga Negeri Di asas politik,” kata Angkie Ke Jakarta, Rabu (17/7/2024).

Partai Perindo kata Angkie dikenal sebagai partai modern yang menjunjung tinggi Sistem Pemerintahan, peduli rakyat kecil, dan gigih berjuang Untuk penciptaan lapangan kerja, Kesejajaran rakyat, dan Indonesia maju.

Agar dia yakin, partai ini dapat Menyediakan kesempatan Untuk Membuat perspektif yang lebih luas Di memperjuangkan hak-hak kelompok rentan dan Penyandang Disabilitas. Terutama keterlibatan aktif penyandang Penyandang Disabilitas Di kontestasi politik Di ini.

“Sesudah menjadi Stafsus Pemimpin Negara dan ini adalah suatu kesempatan yang bagaimana juga Memiliki bagaimana membentuk talenta-talenta, pemimpin Terbaru, saya melihat Perindo ini Memiliki momentum itu,” katanya.

Bersama kesempatan menjadi kader dan Bendum Partai Perindo, Angkie Memiliki hal dan mimpi Terbaru Untuk mencetak talenta-talenta yang mempunyai jiwa inklusif antar sesama manusia.

“Dukungan kita ini merupakan bentuk Di mana kita bisa melihat pemimpin-pemimpin berikutnya yang Untuk tidak pernah lupa bahwa pemimpin harus punya jiwa inklusif Agar membentuk lingkungan inklusif yang merangkul semua pihak, ini adalah kesempatan,” ujarnya.

Di Itu, Angkie menyebut Perindo ini Lagi bertransformasi Untuk memberkan kesempatan Untuk kader maupun organisasi Untuk berkembang Ke arah yang lebih baik.

“Artinya kami diberikan kesempatan Untuk bertransformasi, kita bangkit Untuk Indonesia lebih sejahtera. Kita melihat apa yang dipikirkan Komunitas, dan itu Perindo Menyediakan kesempatan itu, dan itu membuat kita berlabuh Ke situ,” tuturnya.

(maf)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Alasan Angkie Yudistia Gabung Ke Partai Perindo