Alasan Nathalie Holscher Tak Hadiri Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Cukup Diwakili Adzam

Nathalie Holscher tidak hadir Di Peristiwa pernikahan Rizky Febian dan Mahalini beberapa waktu lalu. Berbeda Bersama sang putra, Adzam, yang terlihat ada Ke momen Senang sang kakak. Foto/Instagram Nathalie Holscher

JAKARTA – Nathalie Holscher tidak hadir Di Peristiwa pernikahan Rizky Febian dan Mahalini beberapa waktu lalu. Berbeda Bersama sang putra, Adzam, yang terlihat ada Ke momen Senang sang kakak.

Nathalie Holscher mengungkapkan alasannya absen Ke Peristiwa pernikahan pasangan yang akrab disapa Iky dan Lini tersebut. Bukan sengaja menghindar, ternyata kala itu Situasi Nathalie Holscher Lagi tidak sehat.

“Akunya kemarin juga lagi sakit, yang Sebelumnya itu lagi syuting kan, terus sakit, drop, terus yang datang anak,” kata Nathalie Holscher Di dijumpai Ke kawasan Jakarta Selatan, Sabtu (18/5/2024).

Menurut Nathalie, ketidakhadirannya tak begitu berpengaruh Sebagai Peristiwa pernikahan Iky dan Lini. Yang terpenting sang anak ikut hadir Di rangkaian Peristiwa pernikahan kedua Vokalis tersebut.

“Nggak apa-apa, kan yang mewakili juga Adzam Lantaran memang masih adiknya juga, Karena Itu diwakili sama Adzam,” jelas Nathalie Holscher.

Kendati demikian, perempuan berdarah Belanda itu tak menutup kemungkinan bila Rizky Febian dan Mahalini Melakukan Peristiwa lagi, ia Akansegera datang.

“Kalau diundang pasti ikutlah. Kalau kemarin Lantaran ada kendala aku sakit aja gitu, drop, takutnya nanti tumbang kan,” tandas Nathalie Holscher.

Sebagai mantan ibu sambung, Nathalie juga sudah mengirimkan pesan kepada Rizky Febian atas pernikahannya.

“Udah, udah didoain, lewat WA juga udah. Semoga Iky dan Lini Karena Itu suami istri yang baik, langgeng sakinah mawadah warahmah, saling menyayangi satu sama lain,” tutup Nathalie Holscher.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Alasan Nathalie Holscher Tak Hadiri Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Cukup Diwakili Adzam