Aldi Satya Mahendra Siap Pertahankan Kebiasaan Podium Kampiun Hingga WorldSSP300 Ceko

Pembalap binaan Yamaha Racing Indonesia usia 18 tahun bLU cRU Pro Racer Aldi Satya Mahendra siap berkompetisi Untuk balap dunia WorldSSP300 / Foto: Yamaha

Pembalap binaan Yamaha Racing Indonesia usia 18 tahun bLU cRU Pro Racer Aldi Satya Mahendra siap berkompetisi Untuk balap dunia WorldSSP300 Hingga Sirkuit Most Autodrom Ceko, akhir pekan ini (19 -21 Juli).

Semangat kuat hadir Untuk kembali meraih podium terbaik seperti Untuk Tanpapemenang Sebelumnya Hingga Misano Italia (14-16 Juni) dimana Aldi Satya Mahendra sukses merenggut podium Kampiun Di race Hingga-2 dan Sebelumnya runner-up Hingga race perdana.

Berbagai persiapan sudah dilakukan Aldi Satya Mahendra yang membela Skuat BrCorse. Laga Persahabatan fisik yang terprogram dan juga intensif menjaga dan melatih skill baik Didalam pacuan berbasic Kendaraan Bermotor Roda Dua sport ataupun supermoto 450cc.

Aldi Satya Mahendra yang belum lama ini merayakan ulang tahun yang Hingga-18 sudah sangat mengenal handycap trek Most Autodrom Ceko yang Memiliki panjang 4,212 km Didalam menu 21 tikungan, masing-masing 12 tikungan Hingga kanan dan 9 tikungan Hingga kiri.

Malahan musim 2023 lalu, Aldi Satya Mahendra sukses meraih podium Kampiun Hingga WorldSSP300 Ceko (28-30 Juli) Pada tampil sebagai wildcard yang juga bersama Skuat BrCorse yang dibelanya Pada ini.

Prestasi tersebut menjadi modal penting Untuk Aldi Satya Mahendra Untuk dapat mempertahankan Kebiasaan podium jawara dan Menyambut Skor signifikan Untuk WorldSSP300 Ceko akhir pekan ini. Alhasil, dapat menjaga Kemungkinan dan potensi Untuk dapat meraih Kampiun umum.

”Hingga Tanpapemenang Hingga-4 Liga WorldSSP300 musim ini, saya Berencana Melakukanlangkah-Langkah Untuk Memberi hasil terbaik bersama Skuat BrCorse. Untuk Merah Putih Lebih Hingga Di, Yamaha Time To The Max, Yamaha Lebih Hingga Di, Full Gaspoll !” ucap Aldi Satya Mahendra.

Aldi Satya Mahendra yang menunggangi pacuan YZF-R3 sebagai produk Dunia yang diproduksi Hingga Yamaha Indonesia Kendaraan Bermotor Roda Dua Manufacturing (YIMM) berada Hingga posisi Hingga-2 Untuk standing point WorldSSP300. Ini hanya berbeda 12 Skor Didalam pemuncak klasemen Sambil Itu.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Aldi Satya Mahendra Siap Pertahankan Kebiasaan Podium Kampiun Hingga WorldSSP300 Ceko