Aleix Espargaro Mampir Di Gili Jelang MotoGP Indonesia 2024: Kembali Di Surga!

Aleix Espargaro Mampir Di Gili Jelang MotoGP Indonesia 2024: Kembali Di Surga! Foto: Instagram

MANDALIKA – Pembalap Aprilia Racing, Aleix Espargaro , sangat antusias menyambut MotoGP Indonesia 2024 Di akhir pekan ini. Setibanya Di Lombok, Nusa Tenggara Barat, dia langsung Berjalan bersama keluarga kecilnya.

Hal itu diketahui Untuk unggahan foto dan video Espargaro Di Instagram pribadinya, @aleixespargaro, Di Selasa (24/9/2024). Pembalap asal Spanyol itu mengatakan bahwa dirinya dan keluarganya telah kembali Di surga.

“Halo Indonesia, kami sudah kembali Di surga!” tulis Espargaro Untuk keterangan fotonya.

Untuk situ terlihat, Espargaro bersama istrinya, Laura Montero, menikmati keindahan pantai Di Kepulauan Gili, NTB. Anak-anaknya, Mia dan Max pun tak ketinggalan turut ikut Di mereka.

Pembalap berusia 35 tahun itu pun bermain Di riang gembira Di pinggir pantai Di anak-anaknya sembari menikmati senja. Mereka berjoget sambil Berendam Di penuh suka-cita.

Di Di Itu, Espargaro dan Max juga mengabadikan momen ketika mereka mengitari Kepulauan Gili Di menaiki kapal cepat. Mereka nampak sangat menikmati keindahan alam Di sana hingga menyebutnya seperti berada Di surga.

Tak hanya Berjalan, Espargaro juga menyempatkan diri Untuk Merencanakan fisiknya menjelang balapan MotoGP Indonesia 2024. Dia berlari Di sang istri Di malam hari.

Espargaro memang selalu mencuri perhatian publik ketika datang Di Indonesia Untuk edisi balapan-balapan MotoGP Sebelumnya Itu Di Sirkuit Mandalika. Dia kerap berinteraksi Di warga Disekitar dan berjalan-jalan menikmati keindahan alam NTB.

MotoGP Indonesia 2024 sendiri dijadwalkan berlangsung Di 27-29 September Di Sirkuit Mandalika. Di tahun lalu, Jorge Martin berhasil menjadi Kemenangan sprint Di trek yang berada Di pinggir laut itu, sedangkan balapan utamanya dimenangkan Di Francesco Bagnaia.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Aleix Espargaro Mampir Di Gili Jelang MotoGP Indonesia 2024: Kembali Di Surga!