Alex Pereira Terima Tantangan Jake Paul Berduel Ke Ring Tinju

Alex Pereira tak sedikit pun mundur Pada Jake Paul menantangnya Bagi bertarung Ke atas ring / Foto: GiveMeSport

Alex Pereira tak sedikit pun mundur Pada Jake Paul menantangnya Bagi bertarung Ke atas ring. Dia Malahan menantang balik petinju Pembuat Konten Video itu Bagi segera menyelesaikan kesepakatan pertarungan.

“Ayo pergi. Chama,” kata Pereira Ke akun Instagram pribadinya (@alexpoatanpereira).

Paul secara tak terduga menantang Pereira seusai mengalahkan Mike Perry Bersama Mengalahkan TKO Ke ronde keenam Di pertarungan yang berlangsung Ke Amalie Arena, Senin (22/7/2024). Dia sesumbar bakal mengalahkannya.

“Alex Pereira, kamu bilang ingin bertinju, aku rajanya,” teriak Paul Di atas ring. “Ayo, kita bisa mewujudkannya. Aku menginginkanmu Alex Pereira. Saya Mutakhir saja mengalahkan Kemenangan BKFC. Saya mengalahkan banyak Kemenangan UFC. Dia bilang dia ingin bertinju. Alex Pereira, Sesudah Mike Tyson, mari kita wujudkan.”

Pada dia masih berdiri Ke atas ring, Paul sebenarnya terhubung Bersama Pereira Melewati panggilan Facetime. Pada itu dia bertanya kepada Manajer Brasil itu dan manajernya apakah Pereira dapat mengakhiri kontraknya Bersama UFC Bagi mewujudkan pertarungan ini menjadi kenyataan.

Sangat diragukan bahwa UFC Akansegera memutuskan Perjanjian Pereira hanya agar ia bisa melawan Paul. Tetapi influencer sosial berusia 27 tahun yang menjadi Pendukung tinju ini bersikeras bahwa ia serius Bersama pertarungan tersebut.

Paul menjelaskan asal usul seruan tersebut Ke konferensi pers pasca pertarungannya, yang sebenarnya dimulai Sesudah Anthony Joshua menyarankan agar Pereira melakukan transisi Di MMA Hingga tinju Ke masa Didepan.

“Saya ingin semua orang. Saya menyukai Latihan ini. Dia men-tweet tentang keinginannya Bagi terjun Hingga dunia tinju. Kami menampilkannya Ke Facetime tepat Ke atas ring dan saya berkata, ‘Yo, bisakah kamu keluar Di kontrakmu?’ Jika dia bisa keluar Di kontraknya, mari kita jalankan. Ketika saya menanyakan hal itu kepadanya, dia harus berhenti sejenak. Dia memandang manajernya.

“Orang-orang ini bukanlah bos Bagi diri mereka sendiri. Saya ingin semua asapnya, tetapi Ke akhirnya, akankah Dana White membiarkannya keluar? Itu terlalu kecil risikonya jika saya bisa mempermalukan petarung nomor satu yang paling dipujinya Pada ini.”

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Alex Pereira Terima Tantangan Jake Paul Berduel Ke Ring Tinju