Aloysius Yapp Tundukkan Pebiliar Taiwan Di 10-Ball Tournament Championship 2024 Bandung

Olahragawan biliar asal Singapura, Aloysius Yapp mengalahkan pebiliar asal Taiwan Di 10-Ball Tournament Championship 2024. Foto/ mpi

BANDUNG – Olahragawan biliar asal Singapura, Aloysius Yapp mengaku merasa gugup Di mengikuti Kejuaraan 10-Ball Tournament Championship 2024 yang berlangsung Di RX Pool & Cafe Bandung, Jl. Kebon Kawung No.30, Kota Bandung.

Meski begitu, Aloysius Yapp berhasil mengatasi kegugupannya. Hal itu dibuktikan Didalam meraih Mengalahkan atas Ko Ping Han, Olahragawan biliar asal Taiwan.

“Saya bermain sangat baik, Di awal memang sedikit canggung, tapi akhirnya semua berakhir Didalam permainan yang baik,” ucap Aloysius Yapp usai Laga, Kamis (11/7/2024).

Aloysius Yapp mengaku Laga melawan adik termuda Untuk Brother Ko itu bukan kali pertama. Sebab itu, dia bersyukur bisa meraih Mengalahkan Untuk pertandingannya kali ini.

“Saya pernah bermain dengannya Di banyak waktu Sebelumnya Itu, Dari Sebab Itu bukan sesuatu yang Terbaru untukku. Kita berdua banyak waktu bertanding bersama Sebelumnya Itu, saya beruntung kali ini keluar sebagai Mendominasi,” ungkapnya.

Diketahui, ini menjadi Seri biliar kedua yang diikuti Aloysius Yapp Di Indonesia. Sebelumnya Itu, dirinya keluar sebagai Kampiun Di Batam Open 10 Ball Championship 2024.

“Ini adalah tahun kedua saya bermain Di Seri ini. Sebelumnya Itu dan Terbaru minggu kemarin saya menjuarai Batam Open,” ujarnya.

Aloysius Yapp merasa senang bisa mengikuti Kejuaraan Di Indonesia khususnya Di Kota Bandung ini.

“Ini Pengalaman Hidup yang fantastik, saya suka tempatnya, saya suka Indonesia dan saya selalu enjoy Di Hingga sini,” imbuhnya.

Aloysius Yapp mengaku tidak Memperoleh target khusus Di Bandung Open Tournament Championship ini. Dirinya hanya berjuang Sebagai bisa tampil baik Untuk setiap Laga.

“Hanya mencoba terus bermain Didalam baik aja, tidak ada yang berlebihan,” ujar dia.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Aloysius Yapp Tundukkan Pebiliar Taiwan Di 10-Ball Tournament Championship 2024 Bandung