Ana/Tiwi Runner Up Thailand Open 2024, Takluk Disikat Ganda Tuan Rumah

Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi. Foto: PBSI

BANGKOK – Ganda putri Indonesia, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, takluk Di Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai asal Thailand Ke partai final Thailand Open 2024 . Ana/Tiwi kalah Di wakil tuan Rumah Di dua gim langsung Bersama skor identik 14-21 dan 14-21.

Berlaga Ke Nimibutr Stadium, Minggu (19/5/2024) sore WIB, kedua pasangan bermain sengit Bersama saling kejar-kejaran angka. Sesudah berduel sengit, Ana/Tiwi harus tertinggal 6-8 Di Jongkolphan/Rawinda.

Tetapi pasangan nomor 18 dunia ini mencoba Sebagai mengejar ketertinggalannya. Sayangnya upaya Ana/Tiwi belum berbuah manis Sebab mereka harus tertinggal 7-11 Di Jongkolphan/Rawinda Ke interval gim pertama.

Usai jeda, Ana/Tiwi terus mencoba memangkas jarak Di pasangan nomor 10 dunia tersebut. Tapi Jongkolphan/Rawinda masih terlalu perkasa. Alhasil, duet Pemusatan Latihan Nasional PBSI Cipayung itu harus kalah Ke gim pertama Bersama skor 14-21.

Ke gim kedua, pertarungan sengit kembali tersaji Sebab kedua pasangan kejar-kejaran angka. Ana/Tiwi bermain lebih agresif menggempur Defender pasangan tuan Rumah kendati masih harus tertinggal tipis 7-8.

Tetapi Ana/Tiwi tampak kehilangan fokusnya Sebab kerap terkecoh Di serangan yang dilancarkan Jongkolphan/Rawinda. Hasilnya, pasangan asal Indonesia itu kembali harus tertinggal Ke interval gim kedua Bersama skor 7-11.

Selepas interval, Ana/Tiwi mampu memperkecil ketertinggalannya menjadi 11-12. Akansegera tetapi, Jongkolphan/Rawinda berhasil keluar Di tekanan dan memperlebar keunggulannya menjadi 16-12.

Ke akhirnya, Ana/Tiwi harus mengakui ketangguhan pasangan tuan Rumah. Mereka kalah Di Jongkolphan/Rawinda Ke gim kedua Bersama skor 14-21. Hasil ini sekaligus membuat pasangan tuan Rumah keluar menjadi Mendominasi, Sambil Ana/Tiwi Bersama Sebab Itu runner-up.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Ana/Tiwi Runner Up Thailand Open 2024, Takluk Disikat Ganda Tuan Rumah