Anak Angelina Jolie Hapus Nama Brad Pitt, Ajukan Hingga Lembaga Proses Hukum Tinggi LA

Shiloh Jolie-Pitt, putri pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt, memutuskan menghapus nama ayahnya. Foto/ Instagram

JAKARTA – Shiloh Jolie-Pitt, putri pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt , akhirnya memutuskan Untuk menghapus nama ayahnya Didalam identitasnya.

Shiloh mengajukan permohonan hukum Untuk menghapus nama Dibelakang “ Pitt ” Di hari ulang tahunnya yang Hingga-18.

Shiloh Nouvel Jolie-Pitt mengajukan petisi Di Lembaga Proses Hukum Tinggi Los Angeles County Di 27 Mei Untuk mengganti namanya menjadi Shiloh Nouvel Jolie, seperti dilaporkan Dari Los Angeles Times.

Shiloh adalah anak ketiga Didalam enam bersaudara Didalam mantan pasangan ini, yang lahir Di Swakopmund, Namibia, Di 27 Mei 2006. Saudara-saudaranya termasuk Maddox, Pax, Zahara, serta si kembar Knox dan Vivienne.

Shiloh dikenal sebagai pengisi suara Di Layar Lebar “Kung Fu Panda 3”. Shiloh adalah yang pertama Didalam saudara-saudaranya yang mengajukan permohonan resmi Untuk mengubah nama keluarganya.

Angelina Jolie mengajukan gugatan cerai Didalam Brad Pitt Di September 2016, tetapi detail perceraian mereka masih belum selesai hingga kini. Pasangan ini, yang menikah Di Agustus 2014, telah terlibat Di berbagai Permintaan hukum yang berkaitan Didalam perselisihan atas usaha Usaha bersama dan properti, termasuk kebun anggur Di Prancis.

Jolie menuduh Pitt melakukan Tindak Kekerasan emosional dan fisik Pada dirinya dan anak-anak mereka, menurut dokumen Lembaga Proses Hukum Didalam Oktober 2022.

Jolie mengklaim bahwa serangkaian insiden Tindak Kekerasan terjadi Di perjalanan pesawat Di September 2016, yang akhirnya mendorongnya Untuk mengajukan gugatan cerai. Tuduhan in dibantah keras Dari Pitt Di Pada itu.

Tindak Kejahatan perceraian mereka hingga kini belum selesai, dan masalah hak asuh serta keuangan masih belum diselesaikan.

MG/Muflihati Chairunnisa

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Anak Angelina Jolie Hapus Nama Brad Pitt, Ajukan Hingga Lembaga Proses Hukum Tinggi LA