Angela Tanoesoedibjo Hadiri Peluncuran Logo dan Maskot Peparnas Hingga-17

Wakil Pejabat Tingginegara Perjalanan Hingga Luarnegeri dan Ekonomi Kreatif/Wakil Kepala Badan Perjalanan Hingga Luarnegeri dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf/Wakabaparekraf) Angela Tanoesoedibjo turut Hadir Untuk “Peluncuran Logo dan Maskot Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) Hingga-17” Ke halaman Balai Kota, Surakarta, Jawa Di, Kamis (18/7/2024).

“Ke hari ini saya hadir bersama Mas Menpora (Dito Ariotedjo) dan Mas Gibran (Wakil Ri Terpilih) kami Mengintroduksi logo dan maskot Peparnas Hingga-17. Kegiatan tersebut Berencana digelar Ke Solo Ke tanggal 6 hingga 13 Oktober 2024 yang Berencana datang,” kata Wamenparekraf Angela.

Logo Peparnas sendiri ada dua, yakni burung perkutut dan keris jawa. Kedua unsur tersebut melambangkan Kedamaian dan keberanian.

Sedangkan maskot Peparnas Hingga-17 adalah hewan istimewa Keraton Surakarta Hadiningrat yaitu Kebo Bule yang dikenal Bersama Kiai Slamet.

Wamenparekraf Angela mengatakan, desain logo dan maskot Peparnas Hingga-17 dapat dikreasikan Untuk berbagai bentuk merchandise Agar dapat menggerakkan sektor ekonomi kreatif yang berdampak langsung Ke perekonomian Kelompok.

Sekaligus memperkuat sinergi antar industri parekraf guna Mendorong daya saing industri Perjalanan Hingga Luarnegeri dan ekonomi kreatif (parekraf) yang inklusif dan berkelanjutan. Serta mengidentifikasi Potensi dan strategi usaha parekraf Untuk membangkitkan Kemajuan ekonomi.

“Logo dan Maskot ini juga menjadi media Pelatihan kekayaan Kebiasaan Global Ke Solo Agar diharapkan Berencana menjadi salah satu destinasi wisata Kebiasaan Global sekaligus sports tourism yang inklusif kedepannya” ujar Angela.

Turut hadir mendampingi Wamenparekraf Angela Untuk kesempatan tersebut, Sekretaris Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggaraan Kegiatan (Events) Kemenparekraf/Baparekraf, Ni Komang Ayu Astiti.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Angela Tanoesoedibjo Hadiri Peluncuran Logo dan Maskot Peparnas Hingga-17