Anggun C Sasmi Gelar Pentas Musik Tunggal 28 Juli, Isyana Sarasvati dan Fabio Asher Karena Itu Bintang Tamu

Anggun C Sasmi siap Melakukan Pentas Musik tunggal yang sangat dinantikan Ke 28 Juli 2024. Pentas Musik bertajuk Enchanting Anggun and Friends ini bertempat Ke JCC. Foto/Aldhi Chandra Setiawan

JAKARTA – Vokalis Anggun C Sasmi siap Melakukan Pentas Musik tunggal yang sangat dinantikan Ke 28 Juli 2024. Pentas Musik bertajuk Enchanting Anggun and Friends ini bertempat Ke Jakarta Convention Center (JCC).

Anggun mengaku tidak sabar menyapa para Pendukung Ke Indonesia Melewati Pentas Musik tunggalnya. Ia pun berharap bisa mengobati kerinduan para penggemarnya Sesudah terakhir kali Melakukan pertunjukkan 5 tahun lalu.

“Terakhir Pentas Musik Ke Indonesia ini Sebelumnya Penyebara Nmassal, aku kepinginnya tuh 5-6 tahun lah bisa Pentas Musik tunggal biar fans senang,” kata Anggun Ke iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat Terbaru-Terbaru ini.

Untuk Pentas Musik ini, pelantun Mimpi itu Akansegera Memberi pertunjukan Bunyi yang gemerlap dan terbaik. Pentas Musik ini Akansegera menjadi momen istimewa Didalam hadirnya dua bintang tamu spesial, yaitu Isyana Sarasvati dan Fabio Asher.

Foto/Aldhi Chandra Setiawan

Kolaborasi spektakuler ini diharapkan Akansegera menyajikan penampilan yang memukau dan tak terlupakan Untuk para Pendukung Bunyi Tanah Air.

Tak disangka, Seniman 50 tahun itu begitu mengagumi Isyana. Supaya, Vokalis internasional itu pun tidak sabar bernyanyi bersama Ke atas panggung.

“Isyana tuh Untuk dulu kepingin (nyanyi bareng). Aku pikir nih orang ajaib banget ya. Dateng Untuk Bunyi klasik, terus sekarang lagi suka Bunyi metal,” jelasnya.

“Terus kemarin lihat dia nyanyi keroncong. Dia pintar banget,” lanjutnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Anggun C Sasmi Gelar Pentas Musik Tunggal 28 Juli, Isyana Sarasvati dan Fabio Asher Karena Itu Bintang Tamu