Anji Digugat Cerai Istri, 5 Seniman Ini Berurusan Bersama Lembaga Proses Hukum Agama Ke 2024

Bukan hanya Anji yang Merasakan masalah Rumah tangga. Sejumlah Seniman ini mempunyai nasib serupa. Foto/ Instagram

JAKARTA – Kabar mengejutkan datang Bersama Erdian Aji Prihartanto alias Anji. Pencipta Lagu kondang ini digugat cerai Dari sang istri, Wina Natalia usai 12 tahun menikah.

Wina mendaftarkan gugatan cerai Ke Lembaga Proses Hukum Agama (PA) Cibinong, Jawa Barat Ke Selasa (21/5/2024).

Tetapi, bukan hanya Anji yang memberi kejutan atas masalah Rumah tangga mereka. Sejumlah Seniman ini Merasakan nasib serupa. Mereka Berusaha Mengatasi masalah perceraian Ke 2024 ini. Sebut saja Teuku Ryan dan Ria Ricis hingga Furry Setya. Dikutip Bersama berbagai sumber, berikut ulasannya.

Seniman Digugat Cerai

1. Ria Ricis

Ria Ricis dan Teuku Ryan memberi kabar tak sedap atas Rumah tangga mereka. Dari menikah Ke Jumat, 12 November 2021 dan dikarunia satu anak, Ria Ricis Lalu menggugat cerai suami. Mereka resmi mengakhiri membina Rumah tangga Ke 3 Mei 2024.

2. Selvi Kitty

Pedangdut Selvi Kitty Mengeluarkan perceraiannya Bersama Rangga Ilham lewat Instagram Ke Senin (19/2/2024).

Selvi Kitty bercerai Bersama Rangga Ilham Suseno Ke awal 2024. Mereka bercerai Sesudah menikah Pada enam tahun dan dikaruniai seorang putra bernama Abizard Kavin Suseno.

3. Furry Setya

Furry Setya dan Dwinda Ratna resmi bercerai Ke 5 Februari 2024 usai lima tahun nikah. Dari menikah pasangan ini belum dikaruniai anak.

4. Irish Bella

Irish Bella dan Ammar Zoni membuka awal tahun ini Bersama status sebagai mantan pasangan suami istri. Keduanya resmi bercerai Ke Kamis (1/2/2024).

5. Anji

Vokalis Anji digugat cerai Wina Natalia. Sang istri mengugat Ke PA Cibinong, Jawa Barat atas dasar perselisihan Untuk Rumah tangga.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Anji Digugat Cerai Istri, 5 Seniman Ini Berurusan Bersama Lembaga Proses Hukum Agama Ke 2024