Anthony Joshua vs Daniel Dubois Di Jalur Pecahkan Catatan Tyson Fury

Anthony Joshua vs Daniel Dubois Di Jalur yang tepat Sebagai memecahkan Catatan Tyson Fury Di Persaingan gelar Kemenangan dunia asal Inggris. Anthony Joshua Berencana menantang Daniel Dubois Sebagai memperebutkan sabuk IBF Di 21 September Di Lapangan Wembley.

Tyson Fury memecahkan Catatan jumlah penonton Di Inggris Di bulan April 2023, ketika 94.000 penonton memadati Wembley Sebagai menyaksikannya memukul KO Dillian Whyte. Akan Tetapi promotor mengharapkan lebih Di 100.000 penonton Sebagai Merasakan pertarungan domestik AJ Di Triple D.

“Oh, ini sangat besar. Maksud saya, kami Berencana mengajukan permohonan Sebagai Meningkatkan kapasitas seperti yang kami lakukan terakhir kali Pada Tyson Fury bertarung melawan Dillian Whyte,”kata Warren kepada talkSPORT. “Dan saya pikir kami sudah mendapatkannya, saya pikir kami Bisa Jadi Berencana memecahkan Catatan itu. Karena Itu ini benar-benar terlihat bagus.”

Joshua, 34 tahun, tidak Foreign Di pertunjukan Lapangan yang sangat laris, Di lebih Di 90.000 orang menonton Di Wembley Di tahun 2017 Pada ia mengalahkan Wladimir Klitschko. Dia juga telah mendatangkan 75.000 penonton Di Principality Stadium, Cardiff dan 62.000 penonton lainnya Di lapangan sepak bola Tottenham.

Akan Tetapi, dua laga terakhirnya berlangsung Di Arab Saudi, Di Menang KO atas Otto Wallin dan mantan Kemenangan UFC, Francis Ngannou. Sebelum Pada itu, Fury takluk Di Oleksandr Usyk yang dinobatkan sebagai Kemenangan tak terbantahkan. Akan Tetapi Sebagai melanjutkan Laga ulang mereka yang direncanakan Di 21 Desember, Usyk harus mengosongkan sabuk IBF.

Dubois, 26 tahun, diangkat menjadi Kemenangan Sambil Sesudah kemenangannya atas Filip Hrgovic. Dan, Di Menang atas Jarrell Miller Sebelumnya, Manajer Don Charles dan promotor Warren sangat Kepercayaan Diri. “Banyak orang menjadikan AJ sebagai Kandidatteratas, dan mereka mengatakan bahwa AJ adalah seorang pemukul keras dan sebagainya, dan saya harap ia keluar dan bertarung Sebab jika ia melepaskan pukulan-pukulan keras itu, saya tahu itu Berencana membuatnya terbuka,”kata Warren.

“Jika Daniel menjatuhkannya, itu Berencana membuatnya KO. Saya pikir Daniel adalah pemukul yang lebih besar. Daniel, saya dan Don telah membicarakan hal ini cukup banyak dan kami pikir ini adalah pertarungan jab dan saya pikir siapa pun yang melontarkan jab dan merasa nyaman Berencana Merencanakan serangan besar dan melepaskannya.”

Warren berharap Daniel Dubois bisa memenangi pertarungan melawan dua kali Kemenangan dunia tinju kelas berat tersebut. Kendati AJ bermain bagus Di beberapa laga terakhirnya, Warren berkeyakinan Daniel bisa mengejutkan. “Akan Tetapi saya benar-benar berpikir bahwa Daniel dapat memenangkan laga ini, ia masih muda, ia telah Berjuang Di lawan yang lebih baik Di tiga laga terakhirnya daripada AJ. Dan omong-omong, AJ tampil bagus Di beberapa laga terakhirnya, Akan Tetapi tidak Berjuang Di lawan yang sebagus Daniel,”ujarnya.

“Daniel telah Berjuang Di mereka dan ia telah menghentikan mereka dan melewati beberapa momen Di pertarungan Di mana ia tertangkap. Tentu saja Di tahap awal pertarungan melawan Hrgovic, Akan Tetapi ia berhasil mengatasinya.”

(aww)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Anthony Joshua vs Daniel Dubois Di Jalur Pecahkan Catatan Tyson Fury