Apakah Trophy AFF U-19 Masuk Kalender FIFA?

Apakah Trophy AFF U-19 masuk kalender FIFA? Pertanyaan ini Mungkin Saja sempat terlintas Di benak Fans Timnasional Indonesia yang merasa penasaran

Apakah Trophy AFF U-19 masuk kalender FIFA? Pertanyaan ini Mungkin Saja sempat terlintas Di benak Fans Timnasional Indonesia yang merasa penasaran.

Trophy AFF U-19 2024 Akansegera berlangsung Di 17 hingga 29 Juli mendatang. Timnasional Indonesia yang berstatus tuan Tempattinggal tergabung Di Grup A bersama Timor Leste, Kamboja, dan Filipina.

Sebagai informasi, Trophy AFF U-19 merupakan salah satu agenda yang diselenggarakan federasi sepak bola Organisasiregional (AFF). Trophy ini diikuti Bersama 12 Bangsa yang dibagi Ke tiga grup.

Nantinya, masing-masing Kampiun grup dan satu runner-up terbaik Akansegera lolos Ke Putaran semifinal. Terlepas Bersama formatnya, apakah Trophy AFF U-19 ini masuk kalender FIFA?

Apa Trophy AFF U-19 Masuk Kalender FIFA?

Keberadaan Trophy seperti Trophy AFF U-19 memang Memiliki banyak manfaat, khususnya Untuk talenta-talenta muda menjanjikan Di masing-masing Bangsa. Bukan hanya memberi jam terbang, Akan Tetapi juga menjadikan para Manajer tersebut memperoleh Pengalaman Hidup berkompetisi.

Akansegera tetapi, perlu diketahui bahwa Trophy AFF U-19 tidak masuk kalender FIFA. Hal ini sebenarnya tak mengejutkan mengingat Trophy Trophy AFF yang diperuntukkan Untuk Timnasional level senior juga tidak masuk kalender FIFA.

Berkaitan Bersama alasannya, FIFA pernah menyebut tidak menambahkan Trophy AFF Untuk kalendernya Sebab gelaran tersebut masih Dikatakan sebatas Kejuaraan persahabatan. Bukan hanya jadwal yang belum diakui, bobot Nilai yang diberikan juga belum memenuhi Syarat.

Alhasil, Trophy semacam Trophy AFF termasuk jenjang U-19 tidak dimasukkan Ke Untuk kalender FIFA. Akan Tetapi, layaknya Trophy, masing-masing kontestan Memiliki Semangat tersendiri Untuk meraih gelarnya.

Karena Itu, bisa dipahami bahwa Trophy AFF U-19 tidak masuk kalender FIFA. Kendati begitu, masih banyak sisi positif yang dapat diambil Bersama Trophy tersebut, khususnya Untuk menempa prospek-prospek Manajer muda menjanjikan Di masa mendatang.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Apakah Trophy AFF U-19 Masuk Kalender FIFA?