Arkhan Kaka Tak Diselimuti Keberuntungan, Indra Sjafri Bakal Evaluasi Finishingnya

Indra Sjafri menyoroti penampilan Arkhan Kaka Pada Timnasional Indonesia U-19 pesta enam Skor tanpa balas Ke Penjaga Gawang Filipina U-19 Di laga pembuka Grup A Trophy AFF U-19 2024 / Foto: Kolase

Indra Sjafri menyoroti penampilan Arkhan Kaka Pada Timnasional Indonesia U-19 pesta enam Skor tanpa balas Ke Penjaga Gawang Filipina U-19 Di laga pembuka Grup A Trophy AFF U-19 2024 Di Arena Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Rabu (17/7/2024) malam WIB. Menurutnya, Olahragawan berusia 16 tahun itu belum diselimuti keberuntungan Walaupun banyak Kemungkinan yang didapat.

Di laga pembuka Grup A, enam Skor Menang Indonesia U-16 masing-masing dicetak Arlyansyah Abdulmanan (12′, 50′), Iqbal Gwijangge (21′, 42′), satu Skor Kadek Arel (28′). Sesudah Itu ditutup Di manis lewat Skor Jens Raven Di menit Ke-87.

Indonesia U-16 sebenarnya bisa menambah Skor jika saja Kaka tidak melewatkan beberapa Kemungkinan. Mengacu Di penampilannya, Indra Sjafri Akansegera Menimbang Yang Berhubungan Di penyelesaian akhir agar makin baik Ke depannya.

“Saya menunda-nunda pergantian Kaka tadi, saya tunggu dia cetak Skor dulu Mutakhir saya lakukan pergantian. Kita sering berkomunikasi khusus tentang Kaka, terutama mengenai finishing,” kata Indra Sjafri.

Kaka akhirnya ditarik keluar lapangan dan digantikan Di Jens Raven Di menit 67. Kendati demikian, pria yang juga menjabat direktur Metode PSSI itu mengatakan Kaka pun mampu membuka ruang Di barisan Di Timnasional Indonesia. Hal itu membuat Olahragawan lainnya mampu mencetak Skor lewat peran Kaka Di lapangan.

“Di Skuat ini Kaka menjadi Olahragawan Kunci kita, dia yang buka Kemungkinan, dia menahan bola oke. Kalau saya pikir, keberuntungan saja tidak ada sama Kaka, beberapa kali tadi ada (Kemungkinan),” katanya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Arkhan Kaka Tak Diselimuti Keberuntungan, Indra Sjafri Bakal Evaluasi Finishingnya