Arne Slot Tinggalkan Feyenoord dan Gabung Liverpool

Arne Slot mengonfirmasi Berencana meninggalkan Feyenoord dan bergabung Di Liverpoool / Foto: Sky Sports

Arne Slot mengonfirmasi Berencana meninggalkan Feyenoord dan bergabung Di Liverpool . Manajer Feyenoord diharapkan menjadi suksesor Juergen Klopp , yang meninggalkan The Reds akhir musim ini.

“Saya dapat mengonfirmasi bahwa saya Berencana menjadi Manajer Di Liverpool musim Didepan,” kata Slot dilansir Untuk Football365, Sabtu (18/5/2024).

Pernyataan Slot diungkapkan Untuk konferensi pers menjelang laga Feyenoord versus Excelsior yang merupakan laga pekan terakhir Di Kejuaraan Belanda 2023-2024 Di De Kuip, Rotterdam, Belanda, Minggu (19/5/2024). Selepas Kejuaraan itu, Feyenoord Berencana Melakukan upacara perpisahan Di Arne Slot.

Di Langkah Tersebut, manajemen Skuat juga telah mengonfirmasi kepergian juru formasi berusia 45 tahun tersebut. “Kejuaraan Kejuaraan terakhir musim ini melawan Excelsior Minggu Didepan secara resmi merupakan Kejuaraan terakhir Arne Slot sebagai Manajer Feyenoord,” tulis pernyataan Feyenoord.

“Segera Setelahnya Kejuaraan terakhir musim ini berakhir, Feyenoord Berencana mengatur momen perpisahan Untuk Slot, yang dapat mengingat kembali masa-masa sukses Di De Kuip, Di gelar Mendominasi dan Gelar, Antara lain,” tambah keterangan itu.

Arne Slot sendiri merupakan salah satu Manajer yang sukses membawa Feyenoord berjaya Untuk dua musim terakhir. Manajer kelahiran Bergentheim, Belanda itu mampu membawa Feyenoord menjuarai Kejuaraan Belanda (2022-2023), dan Gelar Belanda (2023-2024).

Perjanjian Slot sejatinya masih cukup panjang hingga 30 Juni 2026. Tetapi, konfirmasi yang telah diberikan memastikan Arne Slot Berencana bergabung Di Liverpool mulai musim Didepan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Arne Slot Tinggalkan Feyenoord dan Gabung Liverpool